Begini Kronologi Onew SHINee Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Minggu, 13 Agustus 2017 07:55 Penulis: Agista Rully
Begini Kronologi Onew SHINee Soal Tuduhan Pelecehan Seksual SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari leader grup populer SHINee, Onew. Hari ini (12/08) pria yang bernama asli Lee Jinki tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual saat mengunjungi kelab malam di kawasan Gangnam. Meski demikian, agensi SM Entertainment telah angkat bicara dan menganggap kasus ini hanya kesalahpahaman belaka.

Sementara itu Dispatch, paparazzi Korea Selatan yang terpercaya telah merilis rincian kronologi soal tuduhan pelecehan seksual ini. Berikut penjelasan Dispatch seperti yang telah dilansir dari Allkpop.

Kondisi kelab malam yang dikunjungi Onew SHINee saat kejadian  DispatchKondisi kelab malam yang dikunjungi Onew SHINee saat kejadian Dispatch

Pada jam 05.30, Onew dan teman-temannya masuk ke sebuah kelab di Gangnam. Tak ada selebritis bersama leader SHINee tersebut, dilaporkan Onew masuk dalam kondisi mabuk. "Kudengar itu adalah hari ulang tahun temannya. Onew memesan sampanye, dia mabuk, dan bersenang-senang," ujar seorang saksi.

Satu jam berikutnya, Onew bersentuhan dengan wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual. "Onew hampir tak sadarkan diri. Mungkin dia menyentuh tubuh korban saat dia jatuh," lanjut saksi. "Kenapa kau menyentuhku?" sahut si korban waktu itu. Sementara salah satu teman Onew telah meminta maaf karena Onew dalam kondisi mabuk berat.

Berdasarkan pengakuan saksi, Onew memesan sampanye untuk merayakan ulang tahun temannya  DispatchBerdasarkan pengakuan saksi, Onew memesan sampanye untuk merayakan ulang tahun temannya Dispatch

Dalam kondisi hampir tak sadarkan diri itu, idol yang juga berakting dalam DESCENDANTS OF THE SUN ini kerap menyentuh kaki korban. Berdasarkan kesaksian teman-temannya, mungkin Onew mengira kaki korban adalah tiang.

Karena merasa disentuh oleh pria tak dikenal dan terganggu, korban akhirnya menelepon polisi. Onew pun dimintai keterangan dalam kondisi tak sepenuhnya sadar, maka dari itu dirinya tak bisa berkomunikasi dengan baik. "Onew pada dasarnya tidak sadar. Dia tidak bisa menjawab dengan baik. Ini hanya kesalahpahaman dan aku juga telah menyampaikan apa yang aku lihat dengan benar," pungkas saksi mata di kejadian tersebut.

Nah, setelah tahu kronologi ini bagaimana pendapat kalian soal tuduhan yang dialamatkan pada Onew?

(all/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING