Belum Ada Rencana Akting, Song Joong Ki Masih Ingin Nikmati Masa Pengantin Baru

Sabtu, 02 Desember 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Belum Ada Rencana Akting, Song Joong Ki Masih Ingin Nikmati Masa Pengantin Baru Song Joong Ki © Yonhap News

Kapanlagi.com - MNet Asian Music Awards atau yang biasa disebut MAMA tahun ini bukan hanya digelar di tiga negara tapi juga masih dihadiri oleh sejumlah bintang top di dunia drama Korea. Salah satu yang paling ditunggu kehadirannya di acara tersebut adalah aktor populer Song Joong Ki.

Song Joong Ki bahkan juga menjadi host di MAMA 2017 hari ketiga yang berlangsung di Hong Kong, Jumat (1/12). Kehadiran Song Joong Ki di MAMA 2017 ini pun menjadi acara publik pertamanya setelah resmi menikah dengan Song Hye Kyo pada tanggal 31 Oktober lalu.

Saat Song Joong Ki hadir di red carpet sebelum acara resmi dimulai, ia pun mendapat sambutan meriah. Aktor Descendants of the Sun itu juga lalu menceritakan tentang perasaannya hadir di acara MAMA 2017 setelah sebelumnya absen bertahun-tahun.

Song Joong Ki saat di red carpet MAMA 2017 © DispatchSong Joong Ki saat di red carpet MAMA 2017 © Dispatch

"Sudah lama juga. Aku rasa sudah lima tahun sejak penampilanku di MAMA yang terakhir. Menyenangkan bertemu kalian semua. Banyak hal yang terjadi setelah iyu (penampilan terakhirnya di MAMA) seperti wajib militer kemudian sebuah acara besar (pernikahan). Aku sangat bahagia. Aku menjadi host malam ini dan akan aku berikan kemampuan terbaikku untuk memberikan presentasi yang bagus," kata Song Joong Ki, seperti dilansir dari Allkpop.

Semakin kemudian ditanya para MC di red carpet soal rencana ke depannya seperti berakting di drama atau film, ternyata Song Joong Ki belum ada rencana. Jadi buat yang kangen dengan akting oppa satu ini harus bersabar dan biarkan dia bahagia dulu ya.

"Aku baru saja menikah jadi rasanya lebih penting untuk menikmati masa pengantin baru. Aku belum memutuskan project baru apa yang akan aku kerjakan, tapi semoga saja aku bisa bertemu denan fans secepatnya," pungkas pria berusia 32 tahun ini.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING