HOME » SELEBRITI » K » KANGIN
ASIAN-STAR

Berkendara Saat Mabuk, Kangin Super Junior Tabrak Lampu Jalan

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 24 Mei 2016 15:29

Berkendara Saat Mabuk, Kangin Super Junior Tabrak Lampu Jalan
Kapanlagi.com - Kangin Super Junior saat ini sedang diperiksa oleh polisi. Pasalnya, idol tersebut kedapatan menabrak tiang lampu jalanan dini hari tadi, Selasa (24/5).

Mobil Mercedez-Benz yang dikendarainya menabrak tiang lampu di daerah Sinsa-dong, Seoul. Diungkapkan, member Super Junior itu kabur setelah menabrak tiang lampu di depan mini market.

Paginya, pemilik toko melaporkan soal lampu jalan yang rusak dan polisi pun menanyai saksi mata. Dari hasil penyelidikan ini lah terungkap kalau Kangin yang pergi setelah menabrak tiang lampu.

Kangin Super Junior menabrak tiang lampu jalan di bawah pengaruh alkohol. ęsoompi.comKangin Super Junior menabrak tiang lampu jalan di bawah pengaruh alkohol. ęsoompi.com

"Aku ingat menabrak sesuatu, tapi aku nggak tahu kalau itu tiang lampu jalan," ungkap Kangin saat diperiksa polisi seperti yang dilansir Soompi.

Kangin sebelumnya meninggalkan mobilnya di depan mini market sebelum akhirnya kembali dua jam kemudian. Kecelakaan terjadi saat artis SM Entertainment itu akan pergi.

Diungkapkan polisi kandungan alkohol di darah kangin sebesar 0,05% dan ini cukup bisa membuat SIM-nya ditahan. Hingga saat ini kecelakaan yang dialami Kangin. Ia juga pernah mengalami kasus yang sama tahun 2009 lalu sebelum berangkat wajib militer.

#Jangan Lewatkan

Kyuhyun SuJu Buka-Bukan Anggap 'Descendants of The Sun' Jelek
Wow... Galeri Ini Pamerkan Foto Sederetan Bintang Korea Populer
Nekat Ciuman di Depan Girls Day, Leeteuk & Minah Benar Pacaran?
Dekat Dengan Ryeowook, D.O EXO Gabung ke Ryeo-Line
Persembahan Manis Konser 'Phonograph' Suju K.R.Y di Jakarta

(soompi.com/jje)

Rekomendasi Pilihan



Meski belum ada operasi plastik, lihat nih wajah Kangta, flower boy dari idol generasi pertama Korea. Ganteng!
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -