Bertahun-Tahun Tak Muncul, Wajah Ganteng Won Bin Sama Sekali Nggak Berubah

Senin, 26 Februari 2018 13:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Bertahun-Tahun Tak Muncul, Wajah Ganteng Won Bin Sama Sekali Nggak Berubah Won Bin © Kpopline.com

Kapanlagi.com - Won Bin merupakan aktor Korea yang selalu disebut mewakili gambaran bagaimana pria tampan yang seharusnya. Kepopuleran bintang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi. meski sudah lama tak muncul dalam layar lebar maupun drama, faktanya Won Bin tetap merupakan aktor legenda Korea.

Suami Lee Na Young tersebut akhirnya kembali muncul lewat sebuah iklan setelah sekian lama. Video iklan ini pun langsung menjadi pembicaraan netizen karena akhirnya bisa kembali melihat wajah tampan Won Bin.

Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, Won Bin muncul di layar lewat iklan Cherish. Bisa dilihat kalau wajah tampan bintang 42 tahun itu masih sama seperti dulu. Won Bin juga menunjukkan profesionalitas selama syuting iklan ini.

Iklan terbaru Won Bin, kemunculan pertama di layar kaca setelah bertahun-tahun. © Sports DongaIklan terbaru Won Bin, kemunculan pertama di layar kaca setelah bertahun-tahun. © Sports Donga

"Meski lokasi syuting dipenuhi dengan pasir dan tebu yang beterbangan, Won Bin mendapat pujian dari fotografer karena antusias kerja dan membuat suasana lebih ceria hingga akhir syuting," jelas salah seorang official seperti yang dilansir Sports Donga.

Mereka juga mengungkap mengapa memilih Won Bin sebagai brand ambassador, "Imej Won Bin yang mewah dan menawan cocok sekali dengan produk dari brand yang kami kenalkan. Dengan menggandengnya, kami berharap menaikkan value brand dan juga penjualan."

"Umurnya 42 tahun? Apa dia tak bertambah tua?", "Wajahnya itu sudah merupakan sebuah seni", "Wow... nggak percaya kalau wajah seperti ini lahir dan besar di desa. Melihat wajahya, kamu bakal mengira dia adalah patung dari Italia," komentar sederetan netizen Korea.

Di sisi lain, film yang dibintangi Won Bin terakhir adalah THE MAN FROM NOWHERE di tahun 2010. Sedangkan drama terakhirnya bertajuk FRIEND yang tayang pada 2002. Tahun lalu, agensi Won Bin membenarkan jika sang aktor mendapat tawaran proyek baru. Namun sayangnya hingga saat ini sang aktor belum memastikan karya baru untuk comeback.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING