Bertengkar Hebat, Apa Yang Dilakukan Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun?

Kamis, 02 Februari 2017 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Bertengkar Hebat, Apa Yang Dilakukan Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun? Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © tvN

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan mereka pacaran, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bisa dibilang adalah salah satu pasangan selebritis paling mesra di mata netizens dan fans drama Korea. Apalagi setelah keduanya mengumumkan pernikahan, pasangan yang biasanya disebut Ahn-Goo couple ini pun semakin bikin iri mesranya.

Tapi layaknya hubungan pasangan pada umumnya, pernikahan pasangan yang bertemu di drama Blood ini tak selamanya mesra terus. Mereka juga pernah bertengkar lho. Malah pertengkaran mereka ini harus tertangkap kamera.

Jadi seperti dilansir dari Allkpop, produser acara Newlyweds Diary yang menceritakan tentang kisah rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, Lee Woo Hyung, pasangan ini pernah bertengkar hebat. Hal ini diungkap sang produser di acara konferensi pers acara tersebut pada hari Rabu (1/2).

"Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bertengkar seperti orang gila. Kemudian mereka bicara selama 6 jam setelah bertengkar. Mereka ngobrol tentang segala hal," kata PD Lee Woo Hyung.

Setelah bertengkar, mereka ngobrol lama © tvNSetelah bertengkar, mereka ngobrol lama © tvN

"Ada banyak kamera di dalam rumah jadi tak ada yang bisa disembunyikan. Kami menyediakan satu ruangan tanpa kamera sama sekali dan mereka masuk ke sana saat pertengkaran mereka menjadi serius. Mereka ngobrol sangat lama sampai para produser tak tahu harus bagaimana," lanjut sang produser.

Bukan hanya menceritakan tentang pertengkaran dalam rumah tangga, PD Lee juga mengungkap tentang sisi lain dari pasangan tersebut. Menurutnya ada perbedaan cukup signifikan dalam kepribadian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

"Peran tradisional dalam rumah tangga semacam terbalik. Goo Hye Sun orangnya macho dan dia melakukan hal-hal yang butuh kekuatan fisik, sedangkan Ahn Jae Hyun lebih suka memasak. Ahn Jae Hyun juga lebih detail. Selain itu, Goo Hye Sun selalu ingin menyendiri sedangkan Ahn Jae Hyun selalu mengajak istrinya bermain," cerita PD Lee.

Sepertinya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saling melengkapi nih. Jadi nggak sabar kan lihat acara Newlyweds Diary yang mulai tayang 3 Februari?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING