Bikin Lega, Kabar Gong Yoo Sakit Parah Ternyata Cuma Hoax!

Rabu, 11 Januari 2017 17:45 Penulis: Soraya
Bikin Lega, Kabar Gong Yoo Sakit Parah Ternyata Cuma Hoax! Gong Yoo © koogle.tv

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari bintang drama Goblin, Gong Yoo. Aktor ganteng berusia 37 tahun itu dikabarkan sedang sakit parah oleh salah satu media asal China. Tak pelak hal ini langsung membuat para fansnya khawatir.

Banyak yang penasaran seperti apa kondisi Gong Yoo yang sebenarnya. Namun ternyata rasa kekhawatiran para fans itu tak berujung lama. Pasalnya, pihak agensi baru saja mengungkapkan jika rumor itu hanyalah hoax, seperti yang dilansir dari Allkpop.

Fakta ini secara langsung dikonfirmasi oleh salah seorang perwakilan dari pihak agensi Gong Yoo, Management SOOP. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Gong Yoo sedang sehat dan baik-baik saja.

Syukurlah kalau ahjussi baik-baik saja! © istimewaSyukurlah kalau ahjussi baik-baik saja! © istimewa

"Memang benar kalau kegiatan syuting (untuk Goblin) akan segera berakhir, dan dia (Gong Yoo) benar-benar lelah. Tapi soal rumor yang bilang kalau Gong Yoo sakit parah itu sama sekali tidak benar," tutur mereka pada Rabu (11/1).

Tak berhenti sampai di situ saja, SOOP juga menambahkan, "Fans asal China terlihat sangat khawatir dan menulis di SNS jika Gong Yoo terlihat tak sehat. Hingga pada akhirnya salah satu media besar di China menulis berita jika kesehatan Gong Yoo sedang terganggu. Sekarang ia melakukan yang terbaik untuk syuting Goblin."

Konfirmasi yang disampaikan oleh pihak SOOP ini pun mampu membuat banyak fansnya lega. Beruntung aktor pujaan hati mereka tetap sehat dan mampu melanjutkan proses syuting dengan baik.

(all/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING