Bikin Senyum Lega, Lay EXO Akhirnya Kembali ke Korea

Rabu, 06 Mei 2015 19:55 Penulis: Rahmi Safitri
Bikin Senyum Lega, Lay EXO Akhirnya Kembali ke Korea Lay EXO © soompi.com
Kapanlagi.com - Beberapa minggu terakhir ini, fans EXO pasti merasa harap-harap cemas. Setelah Tao mengalami cedera dan dirumorkan segera meninggalkan EXO, apalagi setelah sang ayah dengan terang-terangan mengaku meminta anaknya untuk segera keluar.

Bukan hanya itu, absennya Lay dari aktivitas promosi album baru EXO juga membuat fans merasa bingung. Lay harus menjalani syuting di China untuk film OH MY GOD yang diproduseri oleh aktris top China, Zhang Ziyi. Apalagi dancer utama EXO-M ini juga membuat sebuah studio sendiri di China yang membuatnya dituduh fans bermuka dua.

Gara-gara absen ikut promosi dan punya studio sendiri, Lay pun juga dirumorkan akan segera meninggalkan EXO menyusul Kris Wu dan Luhan. Bahkan beberapa netizen meminta SM Entertainment untuk segera mengeluarkan member-member EXO yang berasal dari China.

Komentar EXO-L yang bahagia mendengar Lay sudah kembali ke Korea © Soompi.comKomentar EXO-L yang bahagia mendengar Lay sudah kembali ke Korea © Soompi.com

Untungnya ada kabar gembira nih untuk EXO-L (sebutan fans EXO). Dilansir dari Soompi, Lay telah kembali ke Korea sejak Minggu (3/5), setelah menyelesaikan syuting untuk debut film pertamanya.

Dengan kembalinya Lay ini maka fans pun siap untuk melihatnya kembali beraktivitas bersama EXO. Menyambut kabar ini, fans EXO pun bersuka cita. Mereka berterima kasih karena akhirnya Lay telah kembali ke Korea dan siap untuk beraktivitas lagi di sana.

Selamat untuk Lay yang telah menyelesaikan syuting film pertamanya! Semoga bisa cepat kembali beraktivitas di Korea dengan nyaman dan bertemu dengan EXO-L :)

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING