Bikin Syok, Lee Min Ho dan Taylor Swift Dirumorkan Pacaran

Selasa, 20 September 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Bikin Syok, Lee Min Ho dan Taylor Swift Dirumorkan Pacaran Taylor Swift - Lee Min Ho © allkpop.com

Kapanlagi.com - Gosip pacaran antara sesama bintang K-Drama atau idola K-Pop tampaknya sudah sering terdengar. Tapi gosip hubungan asmara berikut ini pastinya bakal bikin banyak orang geleng-geleng kepala dan langsung percaya kalau ini hanyalah rumor yang mengada-ada.

Seperti dilansir Allkpop, mendadak muncul berita kalau penyanyi top dunia Taylor Swift yang baru putus dari aktor asal Inggris Tom Hiddleston, telah punya punya target baru untuk dijadikan kekasih. Dan pria baru Taylor ini disebut-sebut adalah aktor top Korea, Lee Min Ho.

Setelah ditelusuri, ini semua bermula dari artikel yang dibikin oleh Channel News Asia. Channel News Asia menulis daftar lima pria yang paling berkompeten untuk Taylor jadikan kekasih dalam kehidupannya. Lee Min Ho masuk daftar tersebut bersama dengan Leonardo DiCaprio, Drake, G-Dragon, dan atlet renang Singapura peraih medali emas Olimpiade yaitu Joseph Schooling.

Artikel di beberapa situs internasional soal rumor Lee Min Ho dan Taylor Swift © allkpop.comArtikel di beberapa situs internasional soal rumor Lee Min Ho dan Taylor Swift © allkpop.com

Berawal dari artikel tersebut, media online lainnya langsung membuat rumor dan menyebut bagaimana Taylor dan Lee Min Ho bisa dekat. Dari situlah munculah rumor yang menurut banyak orang sangat tidak masuk akal, mengingat Taylor dan Lee Min Ho pastinya belum pernah bertemu.

Lagipula, Lee Min Ho sampai sekarang masih menjalani cinta dengan penyanyi dan aktris Suzy Miss A, meski berulang kali dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing. Sebagian fans K-Drama dan K-Pop juga berharap agar Taylor tak lagi dihubungkan dengan Lee Min Ho maupun bintang Korea lainnya.

Bagaimana menurut KLovers? Setuju nggak kalau rumor antara Lee Min Ho dan Taylor Swift pacara ini sangat nggak masuk akal? :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING