ASIAN-STAR

Bintang Tamu 'RUNNING MAN', Park Bo Gum Pakai Name Tag Kwang Soo

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 18 Maret 2017 11:45

Bintang Tamu 'RUNNING MAN', Park Bo Gum Pakai Name Tag Kwang Soo

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diketahui, Park Bo Gum akan jadi bintang tamu dalam episode baru RUNNING MAN yang tayang besok, Minggu (19/3). SBS pun merilis teaser kehadiran bintang 23 tahun itu loh.

Menurut tim produksi, Park Bo Gum datang untuk memberikan dukungan pada Lee Kwang Soo. Ia membantu sahabatnya ini untuk menyelesaikan sebuah misi.

Dalam foto yang dirilis, tampak Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum sedang membahas sebuah strategi. Selanjutnya, bintang MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS ini terlihat mengenakan name tag bertuliskan Lee Kwang Soo.

Park Bo Gum jadi bintang tamu di Running Man. İsoompi.comPark Bo Gum jadi bintang tamu di Running Man. İsoompi.com

Park Bo Gum juga tampak menggenggam tangan Lee Kwang Soo memberikan dukungan. Tentunya banyak yang penasaran apa yang akan dilakukan oleh dua bintang ini.

Di sisi lain, Cha Tae Hyun juga akan menjadi bintang tamu di episode RUNNING MAN ini. Ia menyatakan hadir sebagai bentuk dukungan pada sahabat.

Seperti yang diketahui, Lee Kwang Soo, Park Bo Gum, dan Cha Tae Hyun memiliki geng bersama aktor lain seperti Jo In Sung, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, D.O EXO, dan beberapa bintang populer lainnya. Semakin penasaran dengan episode terbaru RUNNING MAN ini kan?

#Jangan Lewatkan

Usai Pecahkan Rekor, Rating 'STRONG WOMAN DO BONG SOON' Turun

FOTO: Potong Rambut Pendek, Shin Min Ah Makin Cantik Atau Fail?

FOTO: Transformasi Lee Bo Young Jadi Polisi, Cantik & Tegas

Ji Chang Wook Dipastikan Main Drama Romantic-Comedy Baru

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



STRONG WOMAN DO BONG SOON sudah sangat dinantikan oleh penggemar drama Korea nih. Pasalnya, ini jadi serial comeback Park Bo Young setelah membintangi drama sukses OH MY GHOSTESS yang tayang di tvN 2015 lalu. Meski awalnya dianggap mirip dengan kisah WEIGHLIFTING FAIRY KIM BOK JOO, drama yang tayang di JTBC ini justru menghadirkan kisah yang beda total!
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -