BTS Dapat Nominasi Top Social Artist Lagi di 2018 Billboard Music Awards

Rabu, 18 April 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
BTS Dapat Nominasi Top Social Artist Lagi di 2018 Billboard Music Awards BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS kembali membuat bangga para penggemarnya yang biasa disebut dengan Army. Rekor demi rekor tak henti-hentinya ditorehkan oleh RM dkk dan semua ini salah satunya berkat dedikasi penggemar mereka yang luar biasa. BTS pun kini semakin populer di luar Korea.

Kabar gembira dari BTS adalah mereka kembali dapat nominasi di ajang musik bergengsi Billboard Music Awards (BBMAs) tahun ini. Mereka lagi-lagi jadi nominator di kategori Top Social Artist saat pengumuman seluruh nominasi untuk 2018 Billboard Music Awards.

Buat yang belum tahu, BTS tahun lalu juga masuk nominasi Top Social Music di event yang sama dan sukses membawa pulang award serta menjadi bahan perbincangan dunia dengan kehadiran mereka di acara tersebut. BTS bisa dibilang menang telak dari para pesaingnya.

BTS jadi salah satu nominasi untuk Top Social Artist © twitter.com/BBMAsBTS jadi salah satu nominasi untuk Top Social Artist © twitter.com/BBMAs

Tahun ini, BTS akan kembali bersaing dengan penyanyi-penyanyi top dunia yang bakat dan penggemarnya tak perlu diragukan lagi. Saingan BTS untuk membawa pulang Top Social Artist tahun ini antara lain Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes. Bukan saingan yang mudah ditaklukkan, tapi tampaknya Army tak akan diam saja untuk membuat idolanya dapat gelar tersebut.

Acara 2018 Billboard Music Awards akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang. Pemenang untuk kategori ini pun kembali akan ditentukan lewat voting di sosial media. Baru diumumkan saja, Twitter resmi dari BBMAs sudah diserbu oleh fans BTS.

Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan kalau mereka segera comeback dengan full album bertitel LOVE YOURSELF: TEAR. Album tersebut akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Sudah siap, Army? :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING