ASIAN-STAR

Buat Lee Hong Ki, Park Shin Hye Hanyalah Seorang Teman Biasa

Rahmi Safitri  |  Kamis, 20 Oktober 2016 08:45

Buat Lee Hong Ki, Park Shin Hye Hanyalah Seorang Teman Biasa

Kapanlagi.com - Lee Hong Ki adalah salah satu selebritis berbakat yang dimiliki Korea. Pertama kali dikenal sebagai aktor cilik, ia pun juga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu vokalis terbaik K-Pop bersama dengan band-nya FT Island. Kini ada satu profesi baru yang dilakukan oleh aktor Modern Farmer.

Seperti yang diketahui, Lee Hong Ki menjadi penyiar untuk acara Kiss The Radio menggantikan Leeteuk yang memutuskan untuk mundur. Sebagai tamu pertamanya, Hong Ki pun meminta salah satu sahabatnya untuk datang. Dan sahabat yang dimaksud adalah aktris populer, Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Lee Hong Ki sebelumnya main bareng dalam drama He's Beautiful. Selain itu, aktris drama Doctors ini sempat menjadi model video klip untuk single solo milik Lee Hong Ki. Jadi persahabatan keduanya pun membuat para penggemar merasa hangat.

Park Shin Hye saat jadi bintang tamu di acara radio Lee Hong Ki  KBS CoolPark Shin Hye saat jadi bintang tamu di acara radio Lee Hong Ki KBS Cool

Ada yang bilang kalau wanita dan pria tak bisa menjadi sahabat karena biasanya sih akan tumbuh cinta di antara mereka. Tapi sepertinya, cerita berbeda datang dari persahabatan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye. Di acara radionya, Hong Ki terang-terangan menjelaskan kalau baginya Park Shin Hye hanyalah teman.

Pernyataan Lee Hong Ki ini tersirat saat ia mengenalkan Park Shin Hye kepada para pendengar radio. "Park Shin Hye adalah aktris dengan rangking tinggi di Korea, tapi bagiku dia tidak lebih dari sekedar teman." kata Lee Hong Ki seperti dilansir dari Hancinema.

Nah, persahabatan dua selebritis ini unik kan ya? Mungkin karena itulah keduanya bisa awet bersahabat dengan baik sampai sekarang.

Jangan Lewatkan Yang Lain!

Kim Min Suk Kenang Hadiah Dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Main Drama Baru, Jin Goo Langsung Jadi Pemeran Utama
FOTO: Pemotretan Pakai Bralet, Suzy Miss A Hot Dewasa
Teaser Drama Lee Min Ho - Jun Ji Hyun 'Legend of The Blue Sea'
Nominasi 'Asia Artist Awards', Baekhyun EXO Kalahkan Park Bo Gum

(han/pit)

Rekomendasi Pilihan



Drama Korea biasanya terfokus pada satu cerita. Misal seperti drama Doctors, maka kisah cinta dan permasalahan yang ada ya benar-benar dipadukan dengan dunia medis. Sedangkan sinetron Indonesia, biasanya ceritanya melebar ke mana-mana. Misalnya Tukang Bubur Naik Haji, beberapa keluarga dalam satu RT bahkan RW bisa dibahas semua.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -