Bukti Rain - Kim Tae Hee Rahasiakan Rencana Pernikahan Mereka

Minggu, 19 Maret 2017 19:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukti Rain - Kim Tae Hee Rahasiakan Rencana Pernikahan Mereka Rain - Kim Tae Hee ©Drama Fever

Kapanlagi.com - Pengumuman pernikahan Rain dan Kim Tae Hee memang terkesan mendadak. Namun ternyata pasangan ini sendiri sengaja menjaga kabar pernikahan yang sudah direncanakan beberapa waktu sebelumnya.

Bahkan adik dari Kim Tae Hee sendiri juga menjaga rapat-rapat mengenai rencana pernikahan sang kakak. Malahan dalam sebuah wawancara, ia sempat nyeletuk ingin kakaknya tak menikah dengan Rain.

"Sejujurnya, mereka sepertinya tidak akan menikah? Nggak bisakah kakak putus dari Rain saja?" ungkap Lee Wan seperti yang dilansir Koreaboo.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee sengaja dirahasiakan. ©dramafever.comPernikahan Rain dan Kim Tae Hee sengaja dirahasiakan. ©dramafever.com

Seorang reporter juga menjelaskan kalau pasangan yang bulan madu ke Indonesia lalu itu mengirimkan undangan ke para tamu hanya tiga hari sebelum pernikahan. Bahkan tempat dan waktunya baru diberitahukan sehari sebelum acara.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee sukses digelar secara tertutup. Para pemburu berita dan penggemar hanya bisa sampai di depan gereja saja karena dijaga dengan ketat.

Diungkapkan pernikahan yang hanya bernilai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 13,3 juta itu jadi semakin romantis saat Rain dan Kim Tae Hee menyanyikan lagu Echo bertajuk Happy Me. Tak hanya itu, PSY juga menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan Entertainers bersama Park Jin Young yang memainkan piano.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING