HOME » SELEBRITI » FX

Cantik Maksimal, Krystal Kenakan 4 Dress Berbeda di 'GDA' Day 2

Jum'at, 22 Januari 2016 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Cantik Maksimal, Krystal Kenakan 4 Dress Berbeda di 'GDA' Day 2 Krystal fx © zemina.net
Kapanlagi.com - Kemarin malam (21/1), 30th Golden Disk Awards hari kedua baru saja digelar. Selain aksi panggung oleh para bintang tamu yang meriah, semua piala penghargaan pun telah dibagikan kepada semua pemenang divisi digital maupun album.

Walau ada beberapa tim yang harus tampil tanpa formasi lengkap, seperti EXO, Monsta X, juga fx, tapi kendala itu tidak mengurangi kemeriahan ajang anugerah yang digelar dua hari berturut-turut tersebut. Sama halnya Lay EXO, Victoria berhalangan hadir karena kesibukan jadwal di China.

Awalnya, Victoria didaulat untuk menjadi host Golden Disk Awards hari kedua. Namun, karena ia tak bisa hadir, maka Krystal-lah yang menggantikan sang leader sebagai MC kemarin malam.

Empat kostum berbeda Krystal saat Golden Disk Awards. © istimewaEmpat kostum berbeda Krystal saat Golden Disk Awards. © istimewa

Bareng Jun Hyun Moo dan Leeteuk, Krystal tampil sebagai host mengenakan dua outfit berbeda. Pertama untuk red carpet, ia memakai dress putih serta gaun hitam saat di panggung. Ketika tampil bareng fx pun ia memakai kostum 4 Walls.

Ditambah lagi, adik Jessica Jung itu tampak beda saat naik panggung untuk menerima penghargaan Bonsang Awards fx. Well, sebenarnya pakaian satu ini sama dengan kostum saat 4 Walls, hanya saja Krystal menambahkan outer jas.

Total, Krystal telah muncul dengan empat gaya berbeda saat menghadiri 30th Golden Disk Awards kemarin malam nih. Kira-kira dari sekian dress berikut, mana penampilan Krystal yang paling cantik?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING