Cedera Pasca Kecelakaan Mobil, Lee Tae Im Tetap Lanjut Syuting?

Kamis, 12 November 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Cedera Pasca Kecelakaan Mobil, Lee Tae Im Tetap Lanjut Syuting? Lee Tae Im © istimewa
Kapanlagi.com - Lusa kemarin (10/11), Lee Tae Im dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil. Saat menuju lokasi syuting drama selanjutnya, kendaraan yang ditumpangi aktris 29 tahun itu menabrak kendaraan lain.

Dipastikan bukan kecelakaan besar, Lee Tae Im kabarnya hanya menderita cedera ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Bintang My Heart Twinkle Twinkle itu luka di bagian dahi serta mengeluh kesakitan pada pinggulnya.

Selain itu, Lee Tae Im juga tak sengaja menggigit lidahnya sehingga membuat bibir jadi bengkak. Berkaitan dengan kecelakaan ini, staf produksi You'll Love Me ungkap kemungkinan bahwa sang aktris akan lanjut syuting hari ini (12/11).

Lee Tae Im dikonfirmasi tidak mengalami luka parah dan kemungkinan akan kembali syuting. © hancinema.netLee Tae Im dikonfirmasi tidak mengalami luka parah dan kemungkinan akan kembali syuting. © hancinema.net

"Lee Tae Im ada syuting tanggal 12 November. Dia nggak ada jadwal syuting hari ini (11/11). Kemungkinan jadwal syuting bakal mundur mengingat mempertimbangkan kondisi kesehatan Lee Tae Im," tutur perwakilan staf seperti dilansir dari Allkpop.

Pernyataan ini makin menguatkan bahwa Lee Tae Im memang tidak mengalami cedera parah karena musibah ini. Sayangnya hal itu nggak terjadi pada stylist Lee Tae Im yang menderita luka parah.

"Stylist yang duduk di sebelah Lee Tae Im menderita cedera yang lebih serius, jadi dia masih dirawat rumah sakit," ungkap manajemen Lee Tae Im seperti dikutip dari Han Cinema.

(all/han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING