Changmin TVXQ Kirim Surat Cinta Usai 2 Minggu Berangkat Wamil

Jum'at, 04 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Changmin TVXQ Kirim Surat Cinta Usai 2 Minggu Berangkat Wamil Changmin TVXQ © Bitchking2 18
Kapanlagi.com - Pada 19 November lalu, Choi Siwon dan Changmin TVXQ akhirnya berangkat wajib militer. Sedang menjalani pelatihan dasar, kedua idol SM Entertainment tersebut dipastikan bertugas di unit kepolisian.

Berselang dua minggu, Changmin pun mengirim sepucuk surat untuk para penggemar serta beberapa teman dekatnya. Dalam sebuah tulisan tangan yang rapi, bintang Scholar Who Walks the Night itu mengucapkan maaf kalau keluarga maupun staf agensi tak bisa mengantarkan kepergiannya saat wamil.

Lebih lanjut, Changmin menyinggung beberapa nama teman dekat yang sangat dikenang yaitu Leeteuk dan Kangin Super Junior. Serta, ia tak lupa mengucap kata cinta pada sahabat Kyu Line.

Surat Changmin TXVQ saat masih di tempat pelatihan dasar. © SM EntertainmentSurat Changmin TXVQ saat masih di tempat pelatihan dasar. © SM Entertainment

"My love naughty Kyuhyun, cintaku Choi Minho yang bahkan nangis saat keluargaku nggak nangis, saudaraku Xiumin, Baekhyun yang sangat aku harapkan, Chen yang mengejutkan aku setelah datang berkunjung," cuplikan surat Changmin seperti dilansir dari KpopHerald.

Changmin cukup menyayangkan nggak bisa menyebut satu-satu temannya yang tentu jumlahnya tak sedikit itu. Ia pun nggak lupa ucapkan terima kasih pada Cassiopeia, fans dari TVXQ.

"Aku sangat bangga pada Red Velvet, (karena) mereka sangat populer di sini (tempat wamil). Aku berbeda pleton dengan Choi Siwon, tapi sepertinya kita akan jadi teman dekat," tutup Changmin pada suratnya.

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING