ChoA Umumkan Keluar Dari AOA, Agensi Berikan Tanggapan

Jum'at, 23 Juni 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
ChoA Umumkan Keluar Dari AOA, Agensi Berikan Tanggapan ChoA AOA © FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Melalui akun Instagramnya, ChoA mengumumkan kalau dia memutuskan keluar dari AOA. Menanggapi hal tersebut, agensi sempat menyangkal kabar mundurnya sang idol. Namun akhirnya FNC Entertainment memberikan update tentang status Choa. 

Menurut agensi yang juga menaungi FT Island dan CN Blue itu, mereka masih akan mendiskusikan tentang kegiatan Choa. Meski begitu, mereka tetap akan menghormati keinginan sang idol mundur dari grup.

"Agensi akan menghormati keinginan Choa semampu kami, dan untuk keputusan akhir akan diambil setelah diskusi lebih lanjut (dengan Choa). Untuk saat ini, kami masih akan membahas tentang keinginannya meninggalkan grup, jadwalnya dari sekarang, dan banyak lagi, jadi kamu akan merilis statement official setelah semuanya diputuskan. Kami memohon kalian agar tidak menuliskan rumor yang menimbulkan kesalahpahaman pada situasi ini," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

ChoA memutuskan keluar dari AOA. © FNC EntertainmentChoA memutuskan keluar dari AOA. © FNC Entertainment

Tak lama setelah Choa memposting soal pengumuman ia mundur dari AOA, banyak netizen yang menduga jika sang idol keluar karena menikah dan bahkan sampai dirumorkan hamil serta aborsi. Menanggapi hal tersebut, sang idol menjawab melalui postingan lain di Instagramnya.

Choa menjelaskan kalau keputusannya keluar bukan karena menikah atau hamil. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ia merasa kesehatan mentalnya tidak membaik karena pekerjaan sebagai idol.

Di sisi lain, Choa juga menjelaskan hubungannya dengan CEO Najin
Coorporation. Di rumor sebelumnya, ia memang mengelak saat dikabarkan pacaran tapi kali ini Choa menjelaskan kalau mereka sedang dalam tahap mengenal lebih jauh dan bisa jadi akan menjalin hubungan dengan pria yang diungkapkan banyak memberikan dukungan padanya itu. Well, semoga nanti akan ada keputusan yang tidak merugikan baik Choa maupun agensi.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING