Choi Siwon Dapat Ceramah Dari Jackie Chan, Seperti Apa?

Kamis, 30 April 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Choi Siwon Dapat Ceramah Dari Jackie Chan, Seperti Apa? Choi Siwon - Jackie Chan © KpopStarz
Kapanlagi.com - Kedekatan Choi Siwon dan Jackie Chan sudah diketahui banyak penggemar. Keduanya bukan hanya saling mendukung tapi juga main film bareng bersama bintang Hollywood John Cusack dan Adrien Brody, DRAGON BLADE.

Selasa (28/4), Siwon melakukan wawancara membicarakan tentang lawan mainnya. Dalam interview tersebut, Siwon juga menceritakan tentang nasihat yang sering diberikan oleh Jackie Chan.

"Dia pernah tinggal di Korea selama tiga tahun dan dua tahun di Thailand, jadi dia mengerti (beberapa bahasa)," ujar Siwon seperti dilansir Allkpop. Siwon kemudian menjelaskan kalau dia biasanya berkomunikasi dengan bintang RUSH HOUR itu dalam bahasa China, Korea, dan Inggris.

Siwon dan Jackie Chan ketika syuting DRAGON BLADE bersama Adrien Brody © SinaSiwon dan Jackie Chan ketika syuting DRAGON BLADE bersama Adrien Brody © Sina

"Dia (Jackie Chan) selalu bilang untuk menjaga lingkungan dan mengajariku tentang budaya dan adat istiadat di dunia film China sepanjang hari. Dia sangat suka hal-hal seperti itu. Di era sekarang, banyak orang lupa dengan hal-hal penting, tapi dia selalu mengingatkanku setiap hari," jelas visual grup Super Junior ini.

Siwon juga ditegur tentang nasionalisme oleh aktor top Hong Kong itu. "Jackie Chan sangat bangga dengan negaranya. Ketika dia melihatku memakai iPhone, dia bilang kalau aku harusnya menggunakan Samsung."

Film DRAGON BLADE sendiri akan mulai ditayangkan di Hong Kong mulai Selasa (28/4) dan di China dua hari kemudian. Gara-gara film ini Siwon sering disebut rekan-rekannya di Super Junior sebagai Hollywood Star.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING