ASIAN-STAR

Choi Sung Bong Beberapa Kali Coba Bunuh Diri!

Kamis, 25 Agustus 2011 05:39

Choi Sung Bong Beberapa Kali Coba Bunuh Diri!




Kapanlagi.com - Choi Sung Bong, semifinalist dari serial Korea's Got Talent yang disiarkan oleh TvN menjadi satu sensasi Internasional setelah media memperlihatkan betapa sulit hidup yang ia tempuh sebelum audisi. Kali ini dalam interview dengan CNN, Choi Sung Bong menceritakan tentang seberapa parah depresi yang pernah ia alami.

21 Agustus 2011, CNN mewancarai Choi Sung Bong yang juga dikenal sebagai Susan Boyle Korea, sekaligus menayangkan penampilan terakhirnya. Selama interview, sang reporter bertanya tentang siapa yang memberi inspirasi Choi Sung Bong, dan bagaimana ia menghadapi kesulitan di masa lalunya?

"Aku merasa bahwa hidupku seperti tanpa arti, jadi aku beberapa kali mencoba bunuh diri," ucapnya. "Aku merasa tenang ketika mendengarkan musik, musik satu-satunya temanku ketika aku merasa kesepian," jawab Choi Sung Bong.

"Aku merasa bahagia mendapat kesempatan ini, orang-orang mendengar musikku, dan apabila mereka termotivasi karenanya, tak ada hal lain yang aku minta dari itu," tambahnya.

Setelah interview, pembawa acara mengakhiri segmen tersebut dengan berkata, "Meski Choi Sung Bong hanya juara dua di kompetisi ini, cerita dan suaranya telah memberikan harapan kepada seluruh dunia," tutupnya.  (alk/sjw)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Chika (Kamis, 01 Agustus 2013 12:30)
    susah dibaca kana kiri iklan -___-

  • Kristianto (Selasa, 04 Desember 2012 16:49)
    Saya benar-benar salut untuk anak itu, kesulitan hidupnya bisa dia lewati dan diakhiri dengan Prestasi menyanyi yang merupakan bakat alam yang luar biasa

  • Edo (Jum'at, 31 Agustus 2012 15:34)
    setelah hidup di dunia keras/hitam tidak lantas menjadikan hatinya jahat, dan akhirnya cobaan terberat selesai dilalui

  • Nanang (Selasa, 15 Mei 2012 12:39)
    yang luar biasa dari Sung Bong Choi adalah bahwa ia berhasil melewati perjalanan hidupnya yang sangat sulit--sejak umur 5 tahun hidup sendiri di jalan--dengan tetap menjadi manusia yg utuh dan baik, tidak mendendam pada lingkungan dan masa lalunya. dan suaranya...............sungguh dahsyat indahnya.


Lihat Arsip Asian-star

- - -