Comeback, JYJ Diproduseri Chris Brown

Jum'at, 25 Juli 2014 09:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Comeback, JYJ Diproduseri Chris Brown foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Perilisan teaser MV Back Seat oleh JYJ baru-baru ini seolah memastikan comeback mereka setelah bertahun-tahun. Fans pun sempat khawatir jika idolanya ini tak akan comeback sebelum pergi wajib militer.

Untuk comeback kali ini, JYJ benar-benar mengusung sesuatu yang berbeda. Teaser MV Back Seat langsung menjadi bahan pembicaraan karena tema seksi menggoda yang diusung.

Tidak berhenti di situ, C-Jes Entertainment juga menayangkan iklan di stasiun TV dengan investasi sebesar Rp 11,23 miliar. Pasalnya, JYJ masih belum bisa melakukan promosi di program musik Korea karena gugatannya terhadap SM Entertainment.

JYJ akan merilis album comebacknya 29 Juli mendatang @JYJ3.netJYJ akan merilis album comebacknya 29 Juli mendatang @JYJ3.net

Kali ini JYJ kembali membuat fans gempar. Sang idol diketahui menggandeng sederetan penyanyi RnB Amerika, termasuk Chris Brown. Penyanyi Run It ini menyumbangkan sebuah lagu untuk JYJ berjudul Valentine.

"Album kedua JYJ JUST US akan dirilis 29 Juli nanti, termasuk lagu Valentine dari Chris Brown. Lagu yang direkam musim panas tahun lalu di Los Angeles ini begitu addictive dengan lirik yang seksi, tentunya begitu menonjolkan kemampuan vokal JYJ," jelas C-Jes Ent. seperti yang dilansir Allkpop.

Tidak sendirian, Chris Brown juga mengajak Lonny Bereal untuk memproduseri lagu Jaejoong, Junsu dan Yoochun itu. Produser yang menjadi nominasi penghargaan grammy ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Keri Hilson, Tank dan Keyshia Cole.

"Aku tak yakin akan ada artis lain yang bisa membawakan lagu ini seperti JYJ, hasil yang benar-benar memuaskan," puji Lonnye Bereal pada mantan personil TVXQ tersebut.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING