Comeback Lewat 'YOU'RE TOO MUCH', Akting Goo Hye Sun Dikritik

Selasa, 07 Maret 2017 10:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Comeback Lewat 'YOU'RE TOO MUCH', Akting Goo Hye Sun Dikritik Goo Hye Sun ©StarDailyNews

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun kembali menuai kritikan karena aktingnya. Kali ini lewat drama comeback YOU'RE TOO MUCH yang dibintanginya bersama Uhm Jung Hwa.

Memerankan seorang gadis yang dulunya kaya dan kini berakhir jadi penyanyi kabaret karena bangkrut, Goo Hye Sun dinilai canggung. Ekspresi yang ditampilkan juga tak natural.

Nggak dipungkiri memang jika Goo Hye Sun memiliki wajah yang cantik banget. Namun pemirsa menyayangkan penampilannya yang seolah memaksa untuk berakting.

Akting Goo Hye Sun di 'You're Too Much dapat kritikan'. ©MBCAkting Goo Hye Sun di 'You're Too Much dapat kritikan'. ©MBC

Tak sedikit pemirsa yang menyesalkan akting Goo Hye Sun. Mereka lebih memilih untuk istri Ahn Jae Hyun itu itu kembali membintangi TV Show ketimbang bermain drama.

"Dia memang benar-benar keterlaluan", "Kurasa dia akan dipecat di tengah-tengah drama", dan "Lucu juga ya. Dia dibenci karena aktingnya buruk... lalu imejnya kembali baik setelah menikah... dan sekarang dikritik lagi karena aktingnya," tulis sederetan netizen via Nate.

Goo Hye Sun memang tak hanya sekali ini saja mendapat kritikan karena aktingnya. Meski begitu, bintang yang bernaung di YG itu tetap dinantikan muncul di layar kaca oleh penggemar beratnya.

(nat/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING