ASIAN-STAR

Curhatan Kahi Soal Mantan Berhubungan Dengan Skandal Yoochun JYJ?

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 18 Juni 2016 12:45

Curhatan Kahi Soal Mantan Berhubungan Dengan Skandal Yoochun JYJ?
Kapanlagi.com - Gara-gara tuduhan pelecehan seksual pada Yoochun JYJ, sebuah wawancara lama oleh Kahi eks After School kembali dibahas. Saat itu, sang idol membahas soal mantan kekasihnya.

Diungkapkan Kahi, ia memiliki mantan pacar yang hobi pergi ke tempat prostitusi. Menurutnya, sang pacar selalu tak mau mengaku kalau pergi ke tempat tersebut saat ditanyai.

"Di awal pacaran, Aku tahu dia bohong padaku. Aku bertanya padaku bagaimana ia bisa melakukan itu padaku, tapi dia terus mengelak dan justru bertanya kenapa aku tak bisa lebih pengertian padanya," ungkap Kahi seperti yang dilansir Koreaboo.

Foto-foto yang dipercaya sebagai bukti Park Kahi pernah pacaran dengan Yoochun. ©vietgiaitri.comFoto-foto yang dipercaya sebagai bukti Park Kahi pernah pacaran dengan Yoochun. ©vietgiaitri.com

Ia pun melanjutkan, "Aku bukan lah tipe yang bisa mengerti soal pria yang pergi ke tempat prostitusi. Perempuan punya indera keenam, dan aku bisa tahu kalau dia menelpon dari kamar mandi di sebuah tempat prostitusi. Tapi dia berbohong dan mengatakan padaku sedang berada di restoran BBQ. Dia bahkan meminta temannya untuk berbohong padaku, seolah-olah aku yang paranoid."

Wawancara yang diambil beberapa tahun lalu ini pun kembali ramai dibahas. Kebanyakan percaya pria yang diceritakan Kahi adalah Yoochun.

Bukan rahasia lagi memang kalau mantan member TVXQ itu pernah pacaran dengan Kahi yang saat itu merupakan dancer BoA. Namun tak menutup kemungkinan jika Kahi juga pernah pacaran dengan orang lain setelah itu.

#Jangan Lewatkan

Dua Lagi Wanita Laporkan Yoochun Atas Dugaan Pelecehan Seksual
Polisi Ungkap Detail Gugatan Kedua Pelecehan Seksual Yoochun
Pernyataan Resmi Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ
Satu Lagi Wanita Laporkan Pelecehan Seksual Oleh Yoochun JYJ
Wanita Yang Gugat Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Angkat Bicara

(kor/jje)

Rekomendasi Pilihan



Memiliki darah campuran, Vernon Seventeen membuat standard flower boy Korea semakin tinggi.
10 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -