Curhatan Pilu, Seolhyun AOA Sampai Stress Gara-Gara Diet Ekstrem

Selasa, 30 Juni 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Curhatan Pilu, Seolhyun AOA Sampai Stress Gara-Gara Diet Ekstrem Seolhyun AOA ©
Kapanlagi.com - Bagi idol wanita, diet bisa jadi merupakan musuh besar mereka. Pasalnya, ini merupakan hal wajib yang harus mereka jalani sebelum melakukan comeback atau saat membintangi drama.

Salah satu yang curhat mengenai diet yang dijalani adalah Seolhyun AOA. Ia pun mengaku diet hampir membuatnya stress. Bagaimana tidak, ia harus selalu menulis apa saja yang ia makan seharian dan mengecek berat badan sampai dua kali sehari.

"Diet begitu berat untukku. Aku selalu ingin berhenti melakukannya. Mereka (agensi) tak mengizinkanku makan yang aku inginkan dan aku harus menulis apa saja yang kumakan dan mengecek berat badan pagi dan malam," ungkapnya seperti yang dilansir Naver.

Seohyun AOA mengaku terbebani dengan diet yang harus dilakukannya. ©NaverSeohyun AOA mengaku terbebani dengan diet yang harus dilakukannya. ©Naver

Menjadi bintang utama dalam Orange Marmalade, Seolhyun yang memerankan sosok vampir itu juga tak lepas dari diet. Malahan, ia hanya boleh makan satu kali dalam satu hari.

"Seperti vampir yang sebenarnya, Aku tidak makan apapun yang harus dikunyah dan ditelan, aku hanya harus meneguk cairan selama diet," curhat idol muda ini.

Para netizen yang mendengar pengakuan Seolhyun itu pun merasa geram pada agensi. Menurut mereka, yang dilakukan oleh agensi sudah keterlaluan karena memaksa artisnya melakukan hal yang tak disukai.

(nav/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING