Daniel Wu Berperan di film Baru 'Enter The Phoenix'

Selasa, 02 November 2004 08:40 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Setelah keberhasilannya di terakhirnya New Police Stor, Daniel Wu akan kembali tampil di film terbaru arahan Stephen Fun yang berjudul Jing Mo Ga Ting. Film ini merupakan reuni keduanya setelah Daniel juga tampil di debut penyutradaan Stephen pada film Enter The Phoenix.

Syutingnya sendiri berjalan tidak semulus dugaan semula. Saat dilakukan take gambar di sebuah area pabrik, banyaknya peralatan pendukung seperti crane dan kendaraan konstruksi sempat membuat lalu-lintas sekitar tempat tersebut macet total, sehingga mereka harus berurusan dengan polisi.

Beruntung masalah tersebut tidak diperpanjang, sehingga kru bisa meneruskan syuting. Masalah baru muncul setelah pihak produksi harus mencari akal memasukkan adegan action yang dimainkan oleh Daniel. Apa hal ini dikarenakan pria bernama asli Ng Yin Cho tersebut ngambek dan menolak untuk tampil?

Ternyata tidak. Daniel 'dilarang' kru untuk tampil di sejumlah adegan berbahaya karena cedera kaki yang dialaminya belum sepenuhnya pulih. "Aku juga kecewa tidak bisa tampil maksimal. Saat ini cederaku mulai sembuh, namun setiap dua minggu sekali aku harus menjalani terapi. Setelah semua selesai, aku pasti akan tampil 'gila-gilaan' lagi."

Bagaimana komentar Stephen tentang film kedua yang disutradarainya? "Cukup sulit, namun tidak ada masalah berarti. Bagaimanapun juga ini adalah film action, jadi pasti akan ada kesulitan."

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING