Dapat Pelukan Dari Seo Kang Jun, Fans Ini: Aku Nggak Bakal Mandi

Senin, 22 Februari 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dapat Pelukan Dari Seo Kang Jun, Fans Ini: Aku Nggak Bakal Mandi Seo Kang Joon ©saintpcw.tistory.com
Kapanlagi.com - Fans mana yang tak bermimpi untuk bertemu dengan idolanya? Sama seperti ribuan penggemar yang sudah menantikan kedatangan Seo Kang Joon di Singapura baru-baru ini.

Bernama Xing Miao, mahasiswi berusia 20 tahun itu mendapat salah satu kesempatan dari dua fans beruntung yang diajak naik ke panggung. Setelah mengalahkan pesaingnya bermain games, ia pun mendapat hadiah berupa jabat tangan dan pelukan dari pemeran Baek In Ho dalam Cheese In The Trap itu.

Saat bisa bersalaman dengan sang idola, Xing Miao langsung membuat ribuan fans lainnya iri. Belum lagi saat ia berada di pelukan Seo Kang Jun, riuh teriakan langsung memenuhi venue.

Fans Singpapura beruntung yang mendapat pelukan dari Seo Kang Joon. ©lollipop.sgFans Singpapura beruntung yang mendapat pelukan dari Seo Kang Joon. ©lollipop.sg

"Bahunya lebar banget, benar-benar seperti memeluk pacar sendiri. Aku nggak bakal mandi malam ini," ungkap penggemar beruntung itu seperti yang dilansir Lollipop.

Bukan hal yang mengherankan kalau penggemar ini sampai nggak mau mandi. Yap, kesempatan dipeluk idola memang belum tentu datang sekali seumur hidup.

Seo Kang Joon mulai dilirik setelah bermain dalam sederetan drama dan membintangi reality show Rommate. Saat ini drama Cheese In The Trap yang dibintanginya bersama Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Nam Joo Hyuk masih ditayangkan di tvN.

(lol/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING