Daripada Ciuman, So Ji Sub Ternyata Lebih Pilih Adegan Ranjang

Sabtu, 08 April 2017 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Daripada Ciuman, So Ji Sub Ternyata Lebih Pilih Adegan Ranjang So Ji Sub ©Mecimapro

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya aktor asal Korea Selatan So Ji Sub menyambangi Indonesia dengan menggelar fanmeeting bertajuk Twenty : The Moment in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (7/4) malam.

Acara yang dipromotori oleh Mecimapro ini, So Ji Sub banyak bercerita soal dirinya, salah satunya adalah pengalamannya selama menjadi aktor. So Ji Sub dikenal sebagai aktor kawakan yang telah membintangi puluhan drama dan film.

Sering bermain dalam drama romantis, pastinya tidak jauh dari adegan ciuman dan ranjang. Pemain Oh My Venus itu pun disuruh memilih adegan mana yang lebih disukainya, kissing scene atau bed scene?

So Ji Sub mengaku lebih suka adegan ranjang daripada kissing scene. © MecimaproSo Ji Sub mengaku lebih suka adegan ranjang daripada kissing scene. © Mecimapro

"Kenapa saya memilih bed scene, karena kalau sejak awal sudah adegan ranjang, selanjutnya untuk mempererat hubungan ke depan lebih enak. Jadi dari awal lebih baik sudah begitu. Kalian semua pikir apa sih? Haha," ujar So Ji Sub seraya tertawa.

Namun, So Ji Sub mengaku tak banyak tawaran bed scene yang datang kepadanya. Sehingga para penggemar tak perlu khawatir.

"Tapi nggak banyak kok yang nawarin saya untuk bed scene. Jadi nggak usah khawatir. Apa kalian suruh saya melakukan bed scene saja," goda aktor 39 tahun itu yang langsung disambut teriakan penonton.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING