Demi Drama, Yuri SNSD Potong Rambut Pendek Banget dan Bikin Pangling

Senin, 29 Januari 2018 11:50 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Drama, Yuri SNSD Potong Rambut Pendek Banget dan Bikin Pangling Yuri © Istimewa

Kapanlagi.com - Yuri selama ini dikenal sebagai member Girls Generation yang tidak banyak gaya kalau soal rambut. Dia lebih memilih punya rambut panjang dan jarang mewarnai rambut dengan warna yang aneh-aneh. Tapi kini wanita berusia 28 tahun itu mulai berani tampil beda.

Lewat akun Instagram miliknya, Yuri berbagi foto-foto selfie dengan penampilan barunya. Yap, Yuri kini punya rambut baru dan itu pendek banget. Dalam sepanjang karirnya di dunia entertainment, ini pertama kalinya wanita yang jago renang ini punya rambut sependek ini.

Dilansir dari Allkpop, Yuri sengaja memotong rambutnya demi perannya dalam drama Sound of Heart. Beberapa waktu lalu memang sudah diumumkan kalau Yuri jadi pemeran utama drama Sound of Heart Season 2. Dia akan berpasangan dengan aktor ganteng Sung Hoon.

Lucu nggak rambutnya © instagram.com/yulyulkLucu nggak rambutnya © instagram.com/yulyulk

Untuk lebih mendalami karakternya di drama terbarunya, kini Yuri rela tampil beda. Lucunya nih, saat pamer model rambut terbarunya, dia berpose dengan boneka yang mirip dengan dirinya. Ternyata nih itu adalah boneka dari karakter Aebong. Aebong adalah karakter yang diperankan Yuri di Sound of Heart.

Penampilan baru Yuri ini pun tentunya bikin kaget para penggemar. Banyak yang merasa kalau ini bukanlah Yuri saat melihat selfie-selfie terbarunya. Tapi tak sedikit yang memuji penyanyi lagu AlwaysFind You ini demi karirnya sebagai aktris.

Bagaimana menurut KLovers soal rambut baru Yuri ini? Lebih cocok mana, rambut panjang atau pendek? Yang jelas, kita tunggu saja drama Sound of Heart ini!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING