Demi Selesaikan Misi, Song Ji Hyo Maksa Masuk Rumah Lee Dong Wook

Senin, 20 Maret 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Demi Selesaikan Misi, Song Ji Hyo Maksa Masuk Rumah Lee Dong Wook Lee Dong Wook - Song Ji Hyo İistimewa

Kapanlagi.com - Di episode terbaru RUNNING MAN, Song Ji Hyo menunjukkan kedekatannya dengan aktor ganteng Lee Dong Wook. Kali ini, Ji Hyo dan Lee Kwang Soo berpasangan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, keduanya membutuhkan bantuan dari orang terdekat. Song Ji Hyo pun tak sungkan meminta adiknya Chun Sung Mo untuk membawakan meja yang kerap dipakainya untuk membaca naskah.

Chun Sung Mo pun kemudian datang sambil menutup wajahnya dengan masker. Ia juga membongkar kalau sebenarnya meja ini lebih sering dipakai sang kakak kala minum bir. Saat ditanya ingin imbalan apa, adik Song Ji Hyo itu meminta untuk menendang kakaknya.

Song Ji Hyo pun kemudian menghadap ke tembok, dengan cepat Chun Sung Mo menendangnya dan kemudian kabur. Ji Hyo pun berakhir melampiaskan kemarahan pada Kwang Soo.

Song Ji Hyo telepon Lee Dong Wook demi selesaikan misi RUNNING MAN. İsoompi.comSong Ji Hyo telepon Lee Dong Wook demi selesaikan misi RUNNING MAN. İsoompi.com

Selanjutnya, Song Ji Hyo menelepon Lee Dong Wook untuk meminta bantuan. Karena tak jelas meminta hal apa, sang aktor sempat bingung, tapi kemudian dua bintang RUNNING MAN ini menjelaskan misinya.

"Tapi aku sekarang sedang syuting, jadi bagaimana aku bisa membantu kalian?" ungkap Lee Dong Wook seperti yang dilansir Soompi.

Tentu bukan Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo jika tidak memaksa. Aktris 35 tahun ini mengatakan, "Katakan saja padaku. Aku akan pergi ke rumahmu dan mengambilnya sendiri."

Di akhir percakapan Lee Kwang Soo mendadak memuji drama Lee Dong Wook. Hal ini membuat sang aktor bercanda dan menuduh kalau mereka sudah tak peduli lagi karena telah mendapat yang diinginkan.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING