Dengar Kabar Ada Member Keluar Agensi, Fans Ini Hancurkan Album SNSD

Rabu, 11 Oktober 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dengar Kabar Ada Member Keluar Agensi, Fans Ini Hancurkan Album SNSD SNSD © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Senin malam (9/10), fans K-Pop dikejutkan dengan kabar tiga member Girls Generation yaitu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang membentuk girlgroup tersebut, SM Entertainment. SM kemudian membenarkan kalau memang ada member dari Girls Generation yang tidak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Berbagai reaksi pun datang dari SONE (fans Girls Generation) maupun fans K-Pop. Banyak yang sedih karena meskipun girlgroup yang juga sering disebut SNSD ini tidak bubar, pasti akan sangat sulit bagi mereka untuk berkumpul bersama karena berbeda agensi. Meski begitu masih banyak penggemar yang tetap mendukung keputusan member yang keluar agensi untuk mengejar mimpi dan karir masing-masing.

Tapi ternyata tak semua fans SNSD bisa menerima kabar ini dengan lapang dada. Dilansir dari Allkpop, bahkan ada seseorang yang mengaku sebagai SONE merasa marah dengan kabar keluarnya Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung ini.

Fan menunjukkan kemarahan di grup chat © allkpop.comFan menunjukkan kemarahan di grup chat © allkpop.com

Penggemar tersebut berbagi screenshot grup chat bersama SONE lainnya. Di grup chat tersebut dia menulis pesan kemarahan dan tak bisa menerima kabar tersebut. Sebagai bentuk kemarahan ia lalu mengunggah foto album solo milik Taeyeon yang dia hancurkan. Penggemar lainnya juga menunjukkan kemarahan dengan merobek foto-foto SNSD yang ada di album MR MR.

Album SNSD lain yang dirusak © allkpop.comAlbum SNSD lain yang dirusak © allkpop.com

Netizens yang melihat reaksi dari para fans ini lalu memberikan komentar negatif dan menganggap mereka terlalu berlebihan. "Ada apa dengan mereka? Kalau mereka benar-benar fans, harusnya tetap memberikan dukungan apapun yang terjadi," kata salah satu warganet.

Bagaimana menurut KLovers, apakah yang dilakukan beberapa penggemar ini sangat berlebihan? Yuk share pendapat kamu!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING