Diakui Menantu Oleh Ibu Kim Jong Kook, Song Ji Hyo Bilang Hanya Berteman

Selasa, 20 Maret 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Diakui Menantu Oleh Ibu Kim Jong Kook, Song Ji Hyo Bilang Hanya Berteman Song Ji Hyo - Kim Jong Kook dan ibu © Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun lalu, rumor berhembus kalau ada sesuatu yang spesial antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang selama ini menjadi rekan kerja bertahun-tahun di acara Running Man. Bahkan para pendukung acara Running Man lainnya pun melihat ada yang berbeda dari keduanya.

Nama Song Ji Hyo kembali dihubungkan dengan Kim Jong Kook lagi saat aktris drama Princess Hours itu menjadi MC spesial untuk acara My Ugly Ducking yang tayang pada Minggu (18/3). Pada episode itu, para ibu dari selebritis yang masih single datang untuk menceritakan kehidupan anak-anaknya. Termasuk yang hadir adalah ibu dari Kim Jong Kook.

Dilansir dari Soompi, tim produksi My Ugly Duckling bilang para ibu langsung saling bersaing untuk mendapatkan Song Ji Hyo sebagai menantu dengan menjelaskan kenapa mereka bakal jadi mertua yang baik. Mereka makin semangat saat Song Ji Hyo bilang, dirinya bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik.

Di tengah persaingan itu, ibu Kim Jong Kook langsung memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. "Song Ji Hyo sebenarnya ditakdirkan sebagai menantuku," kata ibu Kim Jong Kook, bercanda.

Song Ji Hyo di acara My Ugly Duckling © SBSSong Ji Hyo di acara My Ugly Duckling © SBS

Pernyataan ibunda Kim Jong Kook itupun membuat pendukung acara My Ugly Duckling buka suara. Mereka menjelaskan kalau hampir semua pemberitaan tentang Kim Jong Kook di media online selalu terhubung dengan Song Ji Hyo. Mendengar ini sang aktris pun bilang kalau antara dirinya dan Kim Jong Kook hanya teman dekat. Dia juga menganggap Kim Jong Kook sebagai kakak.

Dilansir dari Koreaboo, ibu Kim Jong Kook lalu memberikan pandangannya tentang hubungan Song Ji Hyo dengan sang putra. "Sepertinya Kim Jong Kook bukanlah pria yang sesuai dengan keinginannya. Mereka di acara yang sama selama bertahun-tahun, tapi yang terdengar hanya rumor," kata ibu Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo lalu menambahkan alasan kenapa dia tak bisa berpacaran dengan Kim Jong Kook. "Aku tidak bisa mempunyai perasaan kepada seseorang yang bekerja denganku," pungkasnya.

Siapa di sini yang ingin melihat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pacaran?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING