Dilamar Legenda Basket NBA, Apa Jawaban Victoria fx?

Jum'at, 16 Juni 2017 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dilamar Legenda Basket NBA, Apa Jawaban Victoria fx? Shaquille O'Neal dan Victoria © Istimewa

Kapanlagi.com - Victoria adalah selebriti populer di China yang mengawali karirnya lewat girlgroup fx. Di saat girlgroup yang juga beranggotakan Krystal, Amber, dan Luna itu sedang vakum, sang leader Victoria pun banyak berkegiatan di negara asalnya China. Selain berakting, wanita yang terkenal punya tubuh lentur itu juga sering tampil di berbagai variety show.

Shaquille O'Neal adalah mantan bintang NBA yang kini masuk jajaran legenda. Ia pernah bermain untuk klub Los Angeles Lakers, Miami Heat, hingga mengakhiri karirnya di Boston Celtics pada 2011. Mantan MVP NBA tahun 2000 itu juga sangat populer di China hingga jadi bintang tamu di berbagai acara di negara tersebut. Bahkan ia juga punya Weibo (media sosial di China).

Lalu apa hubungan antara Victoria dengan pebasket yang biasa disebut Shaq itu? Well, dilansir dari Allkpop keduanya punya kisah lucu tapi cukup romantis juga dalam acara The Champion yang tayang pada Kamis (15/6). Di acara tersebut, Shaq katanya benar-benar terpesona dengan kecantikan wanita bernama asli Song Qian itu.

Victoria saat dilamar Shaq © IstimewaVictoria saat dilamar Shaq © Istimewa

Shaq pun bikin kaget para penonton saat dia berlutut sambil membawa bunga dan melamar Victoria. Karena sudah biasa tampil di acara televisi, Victoria pun menjawab santai. Wanita berusia 30 tahun itu bilang akan minta izin dulu ke ibunya saat pulang nanti. Jawaban Victoria pun membuat satu studio tertawa.

Shaq melamar lagi di Weibo © weibo.comShaq melamar lagi di Weibo © weibo.com

Sementara itu, Shaq ternyata juga melamar Victoria di akun Weibo-nya. Sang legenda juga mention nama selebriti cantik China lainnya, Angelababy. "@angelababy kamu dulu adalah favoritku tapi kamu sudah menikah. Jadi sekarang kamu (mention username Victoria), maukah kamu menikah denganku?" kata Shaq di Weibo.

Bagaimana komentar KLovers soal lamaran Shaq buat Victoria ini? Lucu nggak? Kira-kira mereka serasi?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING