HOME » SELEBRITI » A » AOA
ASIAN-STAR

Dipuja Karena Cantik Alami, Seolhyun AOA Dituduh Lakukan Oplas

Jum'at, 25 September 2015 18:01 | 

AOA


Dipuja Karena Cantik Alami, Seolhyun AOA Dituduh Lakukan Oplas




Kapanlagi.com - Nama Seolhyun AOA selalu dibawa-bawa sebagai salah satu idol paling bersinar tahun 2015. Selain karena karirnya berakting mulai menarik perhatian publik, wajah cantik dan badan seksinya menambah poin tersendiri untuknya.

Bahkan ia sempat disebut-sebut sebagai the next Suzy Miss A. Walau itu hanyalah klaim oleh beberapa pihak, saat ini kecantikan Seolhyun telah menghipnotis hingga penjuru Korea loh.

Namun baru-baru ini, paras rupawan bintang Orange Marmalade tersebut sempat dikaitkan dengan peran operasi plastik. Ya memang, isu satu itu nggak lepas dan cukup erat berhubungan dalam dunia entertainment Korea.

Seolhyun AOA saat awal-awal debut. ©koreaboo.comSeolhyun AOA saat awal-awal debut. ©koreaboo.com

Seorang netizen melalui forum Pann mencoba membahas jika Seolhyun merupakan salah satu idol hasil dari oplas. Karena ketenaran artis FNC Entertainment itu nggak main-main di Korea, langsung saja perbincangan tersebut berubah jadi perdebatan panas.

Makin heboh, banyak pihak berpendapat jika Seolhyun tidaklah melakukan oplas dan ngotot semua perbedaan itu hanyalah perbedaan make-up saja. Kira-kira kalau menurut kalian bagaimana mengenai dugaan tersebut?

"Dia itu terlihat sama persis sebelum main drama (jika dibandingkan sekarang) serta make-up yang ia pakai saat debut juga aneh," "dia itu cantik alami, jika kau ingin menghujatnya, maka pakai foto yang lebih baik," beberapa ungkapan netizen untuk membela Seolhyun seperti dilansir dari Koreaboo.

Segera intip

Sstt... Ini Loh Daftar Seleb Korea Yang Dianggap Mantu Idaman
Bak Fans, Lee Seung Gi Selfie Bareng Lee Min Ho & Kim Soo Hyun
'Gagal' Gendong Pacar, Ini Cara Mesra Song Seung Hun & Liu Yifei
Tetap Juara, Rating Drama Joo Won - Kim Tae Hee Kembali Turun
Song Hye Gyo Dapat 'Kado' Spesial Dari Aktor Ganteng Ini, PDKT?

(kor/kkd)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -