Dirampok di Swiss, Begini Kondisi Lee Teuk Super Junior Saat Ini

Kamis, 29 Juni 2017 06:15 Penulis: Agista Rully
Dirampok di Swiss, Begini Kondisi Lee Teuk Super Junior Saat Ini allkpop

Kapanlagi.com - Belum lama ini leader grup Super Junior, Lee Teuk mengalami insiden perampokan saat sedang melakoni agenda pekerjaan di Swiss. Beruntung pria berlesung pipit ini tidak terluka meski kaca mobil yang digunakannya hancur dan barang-barangnya raib.

Selang beberapa hari dari insiden malang tersebut, idol multitalent ini mengabarkan melalui instagram kondisi terbarunya saat ini. "Aku kembali dengan aman dari Swiss. Ini adalah ketiga kalinya aku mengunjungi negara tersebut sejak aku ditunjuk jadi duta wisata Swiss. Aku bahkan merasa sangat familiar dan tertarik."

"Setelah kami sampai, kami menyelesaikan segala keperluan syuting bersama staf dan juga Kepala Komisi Pariwisata Swiss. Meski demikian kami juga terkejut dengan kejadian (perampokan) sesaat sebelum kami kembali ke Bandara."

Mobil yang digunakan Lee Teuk saat berkunjung ke Swiss dirampok dan rusak parah, beruntung leader Suju ini dapat kembali ke Korea Selatan dengan selamat  KoreabooMobil yang digunakan Lee Teuk saat berkunjung ke Swiss dirampok dan rusak parah, beruntung leader Suju ini dapat kembali ke Korea Selatan dengan selamat Koreaboo

"Aku harap situasi semacam ini tak akan terjadi lagi tapi rasanya aku akan mampu menghadapi masalah serupa usai kejadian ini. Aku akan menjelaskan lebih detail, tidak ada yang terluka dan semua orang dapat beristirahat dengan baik. Kami juga bisa kembali ke Korea Selatan dengan selamat,"

"Maaf telah membuat kalian merasa khawatir dan aku dengar kasus ini jadi pemberitaan di Swiss. Yang paling adalah selalu berada dalam keadaan aman tak peduli dimanapun kalian berada. Terima kasih pada Minho SHINee dan juga staff, aku akan bekerja lebih keras."

Melalui postingan panjang tersebut, Lee Teuk melontarkan permintaan maaf karena telah membuat fans khawatir dan berjanji akan selalu waspada di perjalanan yang akan dilakoni nantinya. Anyway, beruntung Lee Teuk bisa kembali dengan selamat, lain kali hati-hati ya Oppa!

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING