Disuruh Pilih Peran Lain di 'Moon Lovers', Ini Jawaban Lee Jun Ki

Selasa, 13 Desember 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Disuruh Pilih Peran Lain di 'Moon Lovers', Ini Jawaban Lee Jun Ki Lee Jun Ki © SBS

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea yang mencuri perhatian fans tahun ini adalah Moon Lovers atau yang biasa disebut Scarlet Heart: Ryeo. Selain ceritanya yang kompleks dengan nuansa drama fantasi, para pemainnya juga bintang top yang ganteng-ganteng yang berperan sebagai pangeran.

Salah satu yang jadi pangeran adalah Lee Jun Ki. Perannya sebagai Wang So alias pangeran keempat yang kemudian berubah jadi raja Goryeo bergelar Gwang Jong, adalah yang bisa dibilang paling tak terlupakan. Karakternya memang penuh dengan pengorbanan dari awal hingga akhir.

Dalam  sebuah wawancara bersama dengan majalah China baru-baru, Lee Jun Ki membicarakan tentang perannya dalam drama yang diadaptasi dari serial populer negeri Tiongkok itu. Dilansir dari Soompi, aktor berusia 34 tahun itu ditanya, siapa yang akan dia pilih di antara para karakter pangeran kalau diminta mengubah perannya.

Lee Jun Ki saat wawancara dengan majalah China © soompi.comLee Jun Ki saat wawancara dengan majalah China © soompi.com

Secara tak mengejutkan, Lee Jun Ki tetap setia memilih Wang So. "Wang So punya kepribadian yang kaku tapi dia dengan sepenuh hati mencintai gadisnya, yang menurutku membuatnya sangat tampan dan keren. Rasanya sangat memuaskan memerankan karakter seperti itu," ungkapnya.

Ketika dipaksa untuk tetap memilih karakter lain selain Wang So, Lee Jun Ki akhirnya menyerah dan memilih Wang Wook alias pangeran kedelapan yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Apa ya alasannya memilih karakter yang pada akhirnya berubah jadi antagonis itu?

"Pangeran kedelapan sangat romantis. Walaupun semua karakter mengalami perubahan sepanjang drama, penonton pada awalnya suka dengan pangeran kedelapan." pungkas Lee Jun Ki yang mengaku di dunia nyata sama sekali tidak romantis ini.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING