Ditanya Soal Ending 'Suits', Ini Jawaban Park Hyung Sik & Jang Dong Gun

Kamis, 14 Juni 2018 14:15 Penulis: Soraya
Ditanya Soal Ending 'Suits', Ini Jawaban Park Hyung Sik & Jang Dong Gun Park Hyung Sik - Jang Dong Gun © Soompi

Kapanlagi.com - Suits menjadi salah satu drama Korea yang paling populer saat ini. Berkat jalan cerita yang seru dan chemistry di antara Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun, tak heran jika Suits selalu merajai rating.

Sudah berhasil melalui 14 episode dengan sempurna, jalan cerita Suits pun menjadi semakin menantang jelang episode terakhirnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Choi Kang Suk (Jang Dong Gun) dan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) sedang menghadapi kasus hukum yang mempertaruhkan karir dan nama baik mereka.

Banyak yang semakin penasaran seperti apa ending drama yang tayang di KBS ini. Menanggapi respon penonton yang sangat luar biasa, dua aktor ganteng ini akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

Chemistry Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun dalam Suits begitu kuat © KBSChemistry Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun dalam Suits begitu kuat © KBS

Saat ditanya soal hal tersebut, Jang Dong Gun menyampaikan, "Drama kami bercerita tentang pertemuan Choi Kang Suk dan Go Yeon Woo, mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan caranya masing-masing. Lewat proses ini, mereka perlahan mulai berubah. Kurasa akan jadi seru kalau Choi Kang Suk berubah karena Go Yeon Woo, dan bagaimana Go Yeon Woo berubah seperti Choi Kang Suk."

Sementara itu, Park Hyung Sik menyampaikan, "Kami sering menemui persimpangan, sama seperti Go Yeon Woo yang memilih peluang yang diberikan oleh Choi Kang Suk. Kamu harus berpikir apa nilai yang kamu dapat dari pilihan tersebut. Suits punya pesan berharga yang membuatmu harus berpikir dua kali demi nasib dan peluangmu sendiri."

Anyway, dua episode terakhir Suits akan ditayangkan pada tanggal 13 dan 14 Juni pukul 10 malam waktu Korea. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa ending perjalanan Choi Kang Suk dan nasib Go Yeon Woo? ;)

(soo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING