Ditinggal Sera, Nine Muses Kehilangan Member Lagi

Selasa, 24 Juni 2014 19:41 Penulis: Arai Amelya
Ditinggal Sera, Nine Muses Kehilangan Member Lagi Nine Muses foto via Soompi
Kapanlagi.com - Banyaknya idol grup K-Pop yang kehilangan member di tahun 2014 ini juga dialami Nine Muses. Terbaru, grup berisikan gadis-gadis seksi itu harus kehilangan member Sera yang memilih hengkang.

Keluarnya Sera memang ramai diberitakan di berbagai media Korea pada Selasa (24/6). Agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment membenarkan jika Sera memang sudah tidak menjadi bagian dari Nine Muses.

Perwakilan Star Empire Ent berkomentar, "Kontrak Sera dengan agensi sudah berakhir dan kini dia telah lulus dari Nine Muses. Sera memilih fokus pada aktivitasnya secara solo. Kami harapkan yang terbaik untuknya," seperti dilansir Soompi.

Keluar. Dengan begini Sera mengikuti jejak Lee Sem dan Eunji foto via SoompiKeluar. Dengan begini Sera mengikuti jejak Lee Sem dan Eunji foto via Soompi


Setelah keluarnya Sera, agensi rupanya berharap bahwa fans akan terus mendukung Nine Muses. Apalagi diumumkan bahwa Nine Muses akan kembali pada bulan Agustus nanti.

Di bulan Agustus nanti, Nine Muses bakal merilis lagu dengan member baru yang sepertinya akan menggantikan posisi Sera. Sedihnya keluarnya member dari Nine Muses ini bukanlah kali pertama.

Karena pada awal tahun 2014 ini mereka harus kehilangan dua member yakni Lee Sem dan Eunji. Dengan keluarnya Sera, maka fans akan menantikan seperti apa konsep Nine Muses nantinya.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING