Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Absen Dari Wamil

Selasa, 14 Juni 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Absen Dari Wamil Yoochun JYJ ©SSTV
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Yoochun JYJ baru saja dilaporkan oleh seorang wanita atas tuduhan pelecehan seksual. Idol-aktor ini pun memilih absen dari tugas militer.

Menurut Kantor Pemerintahan Gangnam, Yoochun meminta izin untuk tidak hadir. Dengan kasus yang menimpa, tampaknya member JYJ ini merasa kesehatannya memburuk.

"Park Yoochun sebenarnya masuk kerja, tapi karena dia merasa tak sehat dan dengan semua pemberitaan yang beredar, ia pun meminta izin sakit," jelas perwakilan kantor Gangnam seperti yang dilansir Allkpop.

Tersangkut tuduhan pelecehan seksual, Yoochun JYJ izin tak jalani tugas militer. ©credit as taggedTersangkut tuduhan pelecehan seksual, Yoochun JYJ izin tak jalani tugas militer. ©credit as tagged

Yoochun sendiri memang memiliki sejarah mengidap Asma sejak kecil. Karena alasan ini lah ia juga menjalani wajib militer dengan public service dan bukan jadi tentara aktif.

Kasus bermula dari laporan seorang wanita bernama Nona Lee yang merasa mendapat pelecehan seksual dari mantan member TVXQ ini. Pegawai tempat hiburan dewasa ini melaporkan tindakan pelecehan yang dilakukan Yoochun di tempatnya bekerja.

Menanggapi tuduhan ini, C-Jes Entertainment langsung memberikan tanggapan. Menurut mereka, laporan ini hanya sepihak dari Nona Lee. Mereka menegaskan akan menyerahkan penyelidikan kepada kepolisian.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING