'DO BONG SOON' Jadi Drama Terakhir Peran Cute Park Bo Young?

Sabtu, 18 Maret 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'DO BONG SOON' Jadi Drama Terakhir Peran Cute Park Bo Young? Park Bo Young ©JTBC

Kapanlagi.com - Park Bo Young membahas mengenai karakter Do Bong Soon yang diperankannya dalam STRONG WOMAN DO BONG SOON. Pasalnya, bintang 27 tahun ini merasa sudah terlalu sering bermain sebagai sosok wanita cute.

Ia pun merasa kalau ke depannya harus memilih peran yang bukan lagi tipe gadis cute nan imut seperti ini. Menurutnya, sebagai artis ia harus bisa menunjukkan kemampuan lewat peran lainnya.

"Aku banyak muncul di berbagai proyek yang cukup mirip, banyak orang mengatakan kalau aku mengambil peran yang sama tak peduli aku bermain di mana pun, jadi ini menjadi keinginanku (untuk mengubahnya)," jela Park Bo Young di prescon STRONG WOMAN DO BONG SOON kemarin Jum'at (17/3), seperti yang dilansir Soompi.

Park Bo Young merasa sudah waktunya perpindah dari peran gadis cute. ©soompi.comPark Bo Young merasa sudah waktunya perpindah dari peran gadis cute. ©soompi.com

Ia melanjutkan, "Aku juga merasa kalau peranku dalam STRONG WOMAN DO BONG SOON seperti kelanjutan dari karakter proyek terakhirku OH MY GHOSTESS, dan aku merasa seperti sudah sampai batas dengan peran (cute) ini."

Park Bo Young pun berjanji akan berusaha menunjukkan sisi lain dirinya lewat peran berbeda nanti. Tak lupa, bintang satu ini juga berterima kasih pada penggemar yang t6erlah menikmati aktingnya.

"Sebagai aktris aku merasa ini seperti melalui gunung yang besar. Aku bersyukur karena kurasa pemirsa menikmati dan menyukai aktingku selama ini. Kurasa aku membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk berpikir peran apa yang harus kuambil untuk menunjukkan sisi lain diriku pada pemirsa," jelasnya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING