Drama 'Entourage' Seo Kang Joon - Lee Kwang Soo, Siap Tayang!

Kamis, 29 September 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Drama 'Entourage' Seo Kang Joon - Lee Kwang Soo, Siap Tayang! 4 aktor utama Entourage © tVN

Kapanlagi.com - Sudah dengar kan soal drama baru yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo? Dilansir dari Allkpop, drama yang sementara diberi judul Entourage itu baru saja menyelesaikan proses syuting. Drama ini memang 100% pre-produced alias syuting keseluruhan dilakukan sebelum tayang.

Selain Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo, Entourage juga didukung oleh aktor senior Jo Jin Woong yang tahu ini bersinar berkat drama Signal. Ada juga Lee Dong Hwi yang sebelumnya dikenal lewat Reply 1988 serta aktor Park Jung Min.

Empat sahabat dalam Entourage © tVNEmpat sahabat dalam Entourage © tVN

Entourage bercerita tentang persahabatan empat pria yang sudah berlangsung sejak mereka masih kecil. Mereka adalah Cha Young Bin (Seo Kang Joon) seorang aktor yang sedang jadi tren, Lee Ho Jin (Park Jung Min) yang jadi manajer Young Bin, Cha Joon (Lee Kwang Soo) yang juga seorang aktor tapi sudah tak terkenal lagi, serta Geobook (Lee Dong Hwi) seorang teman yang selalu ceria dan tak pernah ada beban.

Jo Jin Woong sendiri berperan sebagai Kim Eun Gab, seorang CEO agensi entertainment. Cha Young Bin adalah salah satu artis yang bernaung di bawah agensi milik Kim Eun Gab.

Jo Jin Woong sebagai CEO agensi entertainment © tVNJo Jin Woong sebagai CEO agensi entertainment © tVN

Euntourage adalah drama yang didaur ulang dari serial komedi terkenal Amerika Serikat berjudul sama yang pernah tayang di HBO dari tahun 2004 - 2011. Entourage versi Korea ini mulai syuting bulan Juni lalu dan akan segera memasuki tahap editing.

Entourage akan segera tayang tanggal 4 November mendatang di tVN dan menggantikan drama Cinderella and the Four Knights. Jadi setelah ditinggal Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, dan Jungshin CN Blue; kita akan ditemani oleh Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING