Drama 'Goblin' Cari Figuran, Dibayar Satu Juta Lebih Per Hari

Sabtu, 24 Desember 2016 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Drama 'Goblin' Cari Figuran, Dibayar Satu Juta Lebih Per Hari Gong Yoo, Lee Dong Wook, Sungjae © tvN

Kapanlagi.com - Kalau ditanya drama apa yang sedang populer di Korea saat ini, maka jawabannya bisa dibilang adalah Guardian atau yang terlanjur populer disebut Goblin. Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini memang sukses jadi bahan perbincangan netizen setiap minggunya.

Selain punya rating tinggi, Goblin juga sukses bikin netizen antusias nih. Dilansir dari Kpop Herald, tim produksi drama tersebut membuat pengumuman di akun Facebook resmi pada Selasa (20/12). Isi dari pengumuman itu adalah pencarian aktor/aktris amatir untuk jadi figuran di drama Goblin.

Tim produksi Goblin butuh figuran untuk menjadi orang-orang yang lewat di jalan atau jadi pengunjung restoran. Syarat untuk jadi figuran pun mudah yaitu hanya perlu berpenampilan rapi, tak perlu punya pengalaman akting dan tak peduli jenis kelamin atau usia.

Pengumuman mencari figuran dari tim Goblin © Goblin official FacebookPengumuman mencari figuran dari tim Goblin © Goblin official Facebook

Bayaran untuk jadi figuran di Goblin pun cukup lumayan lho. Sehari menjadi figuran mendapat bayaran 130.000 won atau sekitar Rp 1,47 juta. Para netizen yang berminat menjadi figuran pun disarankan untuk mendaftar ramai-ramai bersama teman.

Begitu pengumuman mencari figuran ini dirilis, langsung dapat sambutan luar biasa. Posisi yang dicari pun langsung terisi dalam waktu singkat. Jadi yang belum kebagian, kayaknya harus siaga selalu di Facebook resmi drama Goblin.

Ada yang pengen jadi figuran drama Goblin juga? Lumayan lho, nggak perlu menghafal naskah, dapat uang, dan pastinya ada kesempatan untuk bertemu Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, bahkan Sungjae BTOB.

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING