Drama Korea Tayang Desember 2018, Ada Hyun Bin - Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho

Sabtu, 01 Desember 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Korea Tayang Desember 2018, Ada Hyun Bin - Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho Drama Korea tayang Desember 2018 © Istimewa

Kapanlagi.com - Bulan November banyak drama Korea yang tayang dengan sejumlah bintang top. Tenang saja, di Desember juga masih ada yang akan tayang serta menghadirkan sejumlah bintang papan atas Korea yang aktingnya tak perlu diragukan. Apalagi dipadukan dengan cerita unik nan berbeda yang pastinya bakal sayang banget untuk dilewatkan. Inilah dia daftar dan sinopsis singkat drama yang bakal tayang di Desember 2018.

1. Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra © tvNMemories of the Alhambra © tvN

Hyun Bin dan Park Shin Hye disatukan dalam drama romantis dipadu dengan bumbu fantasi, Memories of the Alhambra. Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO yang punya jiwa petualang dan selalu ingin menang berkunjung ke Granada, Spanyol, dan menginap di hostel milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Di sanalah, Jin Woo mengalami hal unik nan aneh. Saksikan keduanya mulai 1 Desember di tvN.

2. Fate and Furious

Fate and Furious © SBSFate and Furious © SBS

Drama ini mempertemukan lagi Lee Min Jung dengan Joo Sang Wook. Kisahnya tentang Goo Hae Ra (Lee Min Jung) yang cantik dan pintar tapi punya masalah keluarga. Agar bisa keluar dari permasalahan, ia butuh uang yang membuatnya mendekati putra pengusaha kaya, Tae In Joon (Joo Sang Wook). In Joon pun jatuh cinta pada Hae Ra. Kisah mereka bisa disaksikan di SBS mulai 1 Desember.

3. Coffee, Please

Coffee, Please © Channel ACoffee, Please © Channel A

Coffee, Please berkisah tentang Hyunwoo (Junhyung HIGHLIGHT), seorang penulis writer yang populer dan tampan tapi nggak pernah bersikap baik pada orang lain serta tak percaya pada cinta. Dia punya anak didik yaitu Seulbi (Kim Min Young) yang chubby dan suka padanya sejak lama. Suatu hari, Seulbi minum kopi dan membuatnya berubah jadi gadis cantik. Seulbi lalu mengubah namanya menjadi Oh Go Woon (Chae Seo Jin). Gemes dengan ceritanya? Drama ini tayang di Channel A mulai 1 Desember.

4. Just Dance

Drama Just Dance © KBS2Drama Just Dance © KBS2

Just Dance menampilkan kisah drama yang berbeda. Kisahnya tentang 6 orang gadis SMA yang punya mimpi sama untuk jadi juara di ajang kompetisi dance. Di drama ini juga bakal ada si ganteng Jang Dong Yoon lho. Just Dance mulai tayang di KBS2 pada tanggal 3 Desember.

5. Less Than Evil

Less Than Evil © MBCLess Than Evil © MBC

Suka dengan drama bertema kriminal? Tenang bakal ada Less Than Evil yang menghadirkan aktor karismatik Shin Ha Kyun. Woo Tae Seok (Shin Ha Kyun) adalah detektif senior yang kesepian karena hanya memfokuskan hidupnya untuk memecahkan kasus. Hidupnya pun di antara kebaikan dan kejahatan. Hingga suatu hari ia bertemu seorang psikopat wanita (Lee Seol). Woo Tae Seok tak bisa menangkap wanita itu karena kurang bukti. Wanita itu malah membantu Tae Seok memecahkan kasus-kasusnya. Penasaran dengan kisahnya? Saksikan mulai 3 Desember di MBC.

6. My Strange Hero

My Strange Hero © SBSMy Strange Hero © SBS

Yoo Seung Ho kembali lewat drama My Strange Hero yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah. Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) dikeluarkan dari sekolah karena dianggap melakukan kekerasan. Padahal ia melakukannya demi cinta pertamanya Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan siswa lain bernama Oh Se Ho. Setelah beranjak dewasa, hidup Kang Bong Soo tetap berat. Ia pun berniat balas dendam pada Son Soo Jung dan Se Ho dengan kembali ke SMA dulunya sebagai murid lagi. Sayangnya, SMA-nya dulu dan kini berbeda hingga ia terlibat dalam kasus tak terduga. Drama ini mulai tayang di SBS 10 Desember.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING