Duka Pacar Mendengar Kabar Kematian Andika Kerispatih Yang Mendadak

Selasa, 10 April 2018 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Duka Pacar Mendengar Kabar Kematian Andika Kerispatih Yang Mendadak Andika Kerispatih © Instagram/nickysantoso

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Andika Kerispatih cukup mengejutkan. Bahkan kekasihnya yang tinggal di luar kota mengaku terkejut saat mendapat kabar kepergian sang pacar. Apalagi, Andika kondisinya sudah membaik setelah pulang dari rumah sakit.

"Mas Dika memang punya riwayat diabetes, udah lama, cuma empat hari lalu dia sempet jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit. Dari situ didiagnosa kena stroke. Siang kemarin udah nggak apa-apa, malam udah nggak apa-apa. Dia masih merasa sehat banget karena baru pulang dari rumah sakit. Makanya begitu dengar kabar ini kaget banget karena semalem masih bisa bercandaan dan pihak RS juga bilang memang udah sembuh, udah nggak sakit apa-apa, cuma memang nggak boleh mikir berat-berat," jelas Nicky melalui sambungan telepon, Selasa (08/04).

Menurut Nicky, Andika memang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena operasi kaki, "Dia dalam kondisi pemulihan karena sempet operasi kaki. Empat hari lalu itu dia memang sempat jatuh sekali, terus susah angkat kaki, terus sempet kesandung. Nah terus jatuh lagi, nah itu dibawa ke RS."

Nicky Santoso mengungkapkan duka atas kepergian Andika kekasihnya. © Instagram/nickysantosoNicky Santoso mengungkapkan duka atas kepergian Andika kekasihnya. © Instagram/nickysantoso

Saat jatuh itu lah, dokter mendiagnosa Andika terkena gejala stroke. Kepergian Andika juga membuat Kerispatih terkejut karena malam sebelum meninggal, Andika masih sempat membahas soal rencana penampilan mereka di sebuah acara pernikahan.

"Kaget banget, soalnya semalem (Andika) masih ngomong di grup ‘Gue udah pulang (dari rumah sakit) nih’. Terus masih bahas buat perform buat tanggal 5. Anak-anak  (Kerispatih) juga bilang 'aman nih lo bisa manggung'," jelas Nicky.

Nicky juga mengungkap kalau bahkan Andika menginginkan reunian Kerispatih dan Sammy. Bahkan mereka sudah sempat meeting untuk obrolan reuninan, tapi sayang Andika ternyata sudah harus berpulang.

Nicky Santoso bersama Andika Kerispatih. © Instagram/chloelatyshaNicky Santoso bersama Andika Kerispatih. © Instagram/chloelatysha

"Mas Dika orang yang baik ya jadi minta doanya aja. Apalagi kemarin dia ada cita-cita mau reunian sama Kerispatih, sama Mas Sammy," pungkas Nicky.

Banyak orang menduga sosok Nicky Santoso adalah istri dari Andika. Namun menurut Badai, basis Kerispatih ini belum menikah dan wanita yang dibahas ini merupakan kekasih Andika.

"Andika belum nikah lho. Dia baru rencana mau nikah justru. Nanti kalo soal itu tanya langsung ya. Saya takut salah... Itu pacarnya dia memang. Gimana-gimananya gatau sih. Akan nikah setahu gue gitu," jelas Badai ex Kerispatih saat ditemui di rumah duka, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

(kpl/abs/far/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING