Episode 12 'LOTBS': Lee Min Ho Cium Jun Ji Hyun Lagi, Rating Naik

Jum'at, 23 Desember 2016 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Episode 12 'LOTBS': Lee Min Ho Cium Jun Ji Hyun Lagi, Rating Naik Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun © SBS

Kapanlagi.com - Minggu ini Legend of the Blue Sea sudah memasuki episode 12. Kisahnya pasti semakin seru, baik tentang asmara antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun juga ketegangan yang diciptakan oleh para antagonis seperti Ma Dae Young (Sung Dong Il) dan ibu tiri Heo Joon Jae (karakter Lee Min Ho).

Untungnya nih di tengah-tengah ketegangan, episode 12 juga menyajikan keromantisan antara Heo Joon Jae dan Shim Cheong (Jun Ji Hyun). Karena sudah jatuh cinta pada si putri duyung, Heo Joon Jae pun bisa mendengar apapun yang dipikirkan oleh Shim Cheong.

Gara-gara bisa mendengar apa yang dipikirkan oleh si duyung, Heo Joon Jae jadi tak bisa tidur karena Shim Cheong semalaman bertanya-tanya apakah pria yang dicintainya benar-benar punya perasaan sama dengannya. Belum lagi Heo Joon Jae jadi seperti bicara sendiri wakti secara tak sadar dia menjawab apa yang dipikirkan oleh Shim Cheong.

Joon Jae dan Cheong makin romantis © SBSJoon Jae dan Cheong makin romantis © SBS

Shim Cheong bertanya-tanya apakah Heo Joon Jae menyukainya. Terlebih setelah Cha Si Ah mempengaruhinya kalau Heo Joon Jae hanya mencoba bersikap baik. Shim Cheong pun jadi berpikiran yang tidak-tidak dan Joon Jae pun jadi takut kalau ia tak akan bisa tidur lagi.

Supaya Cheong tak lagi berpikiran semalaman, Joon Jae pun menasihatinya. Dan seakan ingin menjelaskan kalau mereka punya perasaan yang sama, Joon Jae pun mencium kening dan bibir wanita yang disukainya.

Cerita yang makin menarik dari Legend of the Blue Sea ini membuat episode 12 mengalami kenaikan rating dari sebelumnya. Kalau episode 11 dapat 16,7%, maka yang ke-12 ini naik 0,6% dari sebelumnya. Kita lihat saja apakah minggu depan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bakal mampu membawa Legend of the Blue Sea naik lagi rating-nya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING