Episode Terakhir, 'DEFENDANT' Sukses Cetak Rekor Rating Baru

Rabu, 22 Maret 2017 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode Terakhir, 'DEFENDANT' Sukses Cetak Rekor Rating Baru Ji Sung - Yuri SNSD ©SBS

Kapanlagi.com - Episode terakhir DEFENDANT sukses mencetak rekor baru. Drama yang dibintangi Ji Sung, Um Ki Joon. dan Yuri Girls Generation tersebut mengakhiri serial dengan pencapaian yang luar biasa.

Dilansir Hancinema, drama SBS ini mendapat rating 28,8% secara nasional dalam episode terakhir yang tayang kemarin malam, Selasa (21/1).
Perolehan tersebut naik 1,3% dari episode sebelumnya.

Selain memecahkan rekor rating sendiri, DEFENDANT juga menjadi serial drama weekdays dengan rating tertinggi saat ini. Untuk area Seoul, rating yang diperoleh bahkan mencapai angka 29,7% nih.

DEFENDANT sukses mendapat rating luar biasa di episode terakhir. ©hancinema.netDEFENDANT sukses mendapat rating luar biasa di episode terakhir. ©hancinema.net

DEFENDANT memang panen pujian sepanjang tayang, tak hanya memiliki cerita yang begitu intense, tapi juga akting para bintangnya yang penuh penjiwaan dan skill. Tak heran jika drama yang mengisahkan perjuangan seorang jaksa mengungkap pembunuhan istrinya itu berakhir sukses besar.

REBEL: THIEF WHO STOLE THE PEOPLE yang meski sukses mempertahankan posisi kedua mengalami penurunan rating yang cukup berarti. Drama MBC itu hanya bisa mendapat rating 8,8%, yang bahkan lebih rendah dari episode pertama mereka.

Di sisi lain PERFECT WIFE masih tetap hanya bisa berada di peringkat terendah. Namun mereka berhasil mengalami kenaikan rating 0,9% dengan total perhatian pemirsa sebesar 4,4%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING