HOME » SELEBRITI » E » EUNHYUK
ASIAN-STAR

Eunhyuk SuJu Selesai Wamil, Dapat Ancaman Lucu Dari Fans

Rahmi Safitri  |  Rabu, 12 Juli 2017 16:50

Eunhyuk SuJu Selesai Wamil, Dapat Ancaman Lucu Dari Fans

Kapanlagi.com - Setelah hampir dua tahun menjalani wajib militer, main dancer dan main rapper Super Junior, Eunhyuk, akhirnya menyelesaikan tugasnya pada hari Rabu (12/7). Sekitar 500 penggemar SuJu yang biasa disebut ELF pun datang ke tempat camp Eunhyuk untuk menyambut sang idola. Tak tanggung-tanggung mereka datang dengan beberapa bus dan berangkat sejak tengah malam dari Seoul.

Para ELF bersiap berangkat menyambut Eunhyuk  twitter.com/magisjPara ELF bersiap berangkat menyambut Eunhyuk twitter.com/magisj

Bukan hanya fans dan media saja, beberapa member Super Junior pun juga menyempatkan untuk datang menjemput pria bernama asli Lee Hyukjae itu. Mereka adalah Leeteuk, Yesung, Shindong Hee, dan Lee Donghae. Ketika Eunhyuk keluar, para member pun langsung memeluk Eunhyuk dengan erat.

Eunhyuk dan member SuJu yang menjemputnya  OSENEunhyuk dan member SuJu yang menjemputnya OSEN

"Rasanya sedikit manis dan pahit. Aku gugup setelah sekian lama tidak ada di depan kamera. Aku keluar wajib militer dengan suka hati. Terima kasih sudah menungguku selama dua tahun ini. Aku minta maaf sudah membuat hati kalian terluka," kata Eunhyuk dengan terisak, seperti dilansir dari Soompi. Fans pun langsung berteriak agar Eunhyuk tak menangis. Fans SuJu di seluruh dunia kemudian membuat hashtag #WelcomeBackEunhyuk jadi nomor satu di worldwide trending.

#WelcomeBackEunhyuk jadi TT nomor satu  Istimewa#WelcomeBackEunhyuk jadi TT nomor satu Istimewa

Setelah itu dia berjanji akan membelikan sup ayam untuk member Super Junior yang telah datang menjemputnya. Selain itu dia juga berdoa agar rekan setimnya yang masih menjalani wajib militer seperti Choi Siwon, Kim Ryeowook, Cho Kyuhyun, dan Donghae bisa menjalani tugasnya dengan baik dan kembali dengan sehat. Walaupun Donghae sendiri akan menyelesaikan wamilnya pada Jumat (14/7).

Sementara itu ada kejadian lucu yang dipersembahkan para fans untuk Eunhyuk. Sejumlah banner dengan kalimat-kalimat unik pun diberikan untuk menyambut oppa mereka. Salah satunya yang unik adalah : 'Kalau kamu lebih kangen girlgroup daripada kami, wamil lah lagi dan kembali dua tahun berikutnya'.

Banner yang 'mengancam' Eunhyuk dari fans  IstimewaBanner yang 'mengancam' Eunhyuk dari fans Istimewa

Eunhyuk dan Donghae sendir akan mengadakan fan meeting dengan para penggemar mereka pada tanggal 23 Juli mendatang. Selain itu Super Junior bersiap comeback ke dunia K-Pop rencananya pada bulan Oktober. Jadi ELF, tetap tunggu oppa-oppa kalian ini ya :)

Eunhyuk dan penggemar  XSportNewsEunhyuk dan penggemar XSportNews

Jangan Lewatkan!

Selesai Drama, Ji Chang Wook Resmi Wajib Militer Bulan Depan

Saling Memuji, Yoona Janji Berkunjung Saat Siwan Wajib Militer

Alami Cedera, Seo In Guk Tak Bisa Lanjutkan Tugas Wajib Militer

T.O.P Big Bang Resmi Dikeluarkan Dari Divisi Kepolisian Militer

Kronologi Kasus Ganja T.O.P Big Bang, Merokok Bersama Wanita

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Hong Jong Hyun, Yoona, dan Siwan dipertemukan dalam drama dengan tema sejarah dipadu persahabatan dan cinta berjudul The King Loves.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -