EXO-CBX Ngaku Sehun Nggak Balas Pesan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jum'at, 13 April 2018 18:15 Penulis: Ayu Srikhandi
EXO-CBX Ngaku Sehun Nggak Balas Pesan Ucapan Selamat Ulang Tahun EXO-CBX & Sehun © istimewa

Kapanlagi.com - Menyambut comeback EXO-CBX  Blooming Day, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menyapa fans lewat V Live dalam acara Thursday's Also with EXO-CBX!. Mereka pun tampak menggoda Sehun yang nggak membalas pesan ucapan ulang tahun dari mereka.

Seperti yang diketahui, Sehun memang merayakan ulang tahunnya di hari yang sama, yakni Kamis 12 April kemarin. Para member EXO-CBX tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat chat di grup, tapi menurutnya Sehun nggak membalas.

"Hari ini adalah ulang tahun Sehun magnae EX0... Karena ini ulang tahunnya, kita meninggalkan pesan (selamat ulang tahun) di grup chat kami, tapi dia masih belum membalas!" ungkap Baekhyun.

EXO-CBX curhat pesannya yang dibalas Sehun. © PopCrushEXO-CBX curhat pesannya yang dibalas Sehun. © PopCrush

Ketiga member EXO ini kemudian langsung menjelaskan kenapa kemungkinan Sehun nggak membalas. Ternyata Sehun kemungkinan masih sibuk syuting sampai belum sempat memegang HPnya.

"Mungkin karena Sehun sibuk syuting drama. Aku juga sebelumnya syuting drama dan itu sangat berat," jelas EXO-CBX.

EXO-CBX saat ini sedang mempromosikan Blooming Day, meski sibuk tentunya mereka nggak lupa dengan ulang tahun sang magnae kesayangan. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Sehun.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING