EXO Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Untuk Pariwisata Korea Tahun Ini

Minggu, 24 Juni 2018 17:10 Penulis: Mita Anandayu
EXO Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Untuk Pariwisata Korea Tahun Ini EXO © AP Images

Kapanlagi.com - Banyak yang setuju dengan prestasi yang diraih EXO di dunia K-Pop. Prestasi-prestasi tersebut salah satunya dibuktikan dengan ditunjuknya EXO sebagai Honorary Ambassadors oleh Korea Tourism Organization (KTO).

Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata serta KTO telah menunjuk EXO sebagai Duta Kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Soompi, EXO rencananya membuat sebuah video promosi yang dirancang oleh KTO dengan tema 'Korea Bertanya, Apakah Kamu Pernah...?'. Nantinya video tersebut akan dibagi menjadi enam kategori, di antaranya Hallyu, Petualangan, Sejarah dan Tradisi, Trend, Healing dan Kehidupan Sehari-hari Orang Korea.

EXO jadi duta kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini © via SoompiEXO jadi duta kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini © via Soompi

Iklan promosi EXO ini rencananya akan ditayangkan di saluran televisi luar negeri, Youtube dan Facebook mulai bulan Agustus nanti.

"EXO adalah salah satu bintang yang paling mewakili K-Pop, sebagaimana dapat dilihat mereka juga tampil di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang. EXO punya fandom yang kuat di seluruh dunia. Kami percaya itu akan menjadi kontribusi yang besar dalam membawa lebih banyak turis ke Korea," ungkap salah satu perwakilan dari KTO.

Selain menampilkan konten Hallyu, video promosi untuk tahun ini akan ada kaitannya tentang perdamaian di semenanjung Korea, salah satunya perjalanan ke DMZ. Selain itu, para turis juga akan diperkenalkan daerah di luar Seoul yang bisa memberikan banyak pengalaman baru. Siapa yang ingin liburan ke Korea?

(soo/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING