Fan Meeting 'RM' Lanjut, Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Tetap Ikut

Selasa, 20 Desember 2016 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Fan Meeting 'RM' Lanjut, Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Tetap Ikut Tim Running Man © SBS

Kapanlagi.com - Kabar yang tak mengenakkan harus diterima oleh fans acara Running Man di penghujung tahun 2016. Setelah ditinggalkan oleh Kang Gary yang memutuskan untuk fokus dengan karir bermusiknya, Running Man juga ditinggal oleh Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang diketahui dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi.

Setelah fakta soal keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang membuat murka fans dan netizen, Running Man akhirnya memutuskan untuk menghentikan penayangan. Episode akhir variety show yang populer hingga di luar Korea ini direncanakan tayang Februari tahun depan.

Di tengah kabar sedih ini, akhirnya masih ada satu hal yang bisa dibilang akan sedikit menghibur. Beberapa waktu lalu sempat diinformasikan kalau tahun depan member Running Man akan mengadakan fan meeting di beberapa negara. Seperti dilansir dari Allkpop, meski ada kontroversi soal keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, fan meeting ini masih lanjut.

Sayangnya sih Yoo Jae Suk dan Gary nggak bisa ikut fan meeting © SBSSayangnya sih Yoo Jae Suk dan Gary nggak bisa ikut fan meeting © SBS

Dari Januari sampai Maret tahun depan, tim Running Man dijadwalkan bertemu dengan fans setia mereka di dua kota/negara setiap bulannya. Tur fan meeting ini masih akan tetap dilaksanakan sesuai rencana. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo masih akan tetap ikut, tapi sayangnya Yoo Jae Suk dan Gary tak bisa bergabung karena terbentur jadwal kegiatan lainnya.

"Semua member kecuali Gary dan Yoo Jae Suk akan menghadiri fan meeting. Kontrak untuk fan meeting sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari," ujar produser tim Running Man.

Belum diketahui kota atau negara mana saja yang akan dikunjungi oleh tim Running Man untuk tur fan meeting-nya nanti. Semoga saja ada Indonesia ya, supaya fans di sini bisa punya kenangan indah setelah Running Man berakhir.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING