Fanmeet di Jakarta, So Ji Sub Berikan Hadiah Spesial ke Fans

Sabtu, 08 April 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Fanmeet di Jakarta, So Ji Sub Berikan Hadiah Spesial ke Fans So Ji Sub ©Mecimapro

Kapanlagi.com - Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub sukses menggelar fanmeeting-nya bertajuk Twenty : The Moment in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (7/4) malam. Pertama kali mengunjungi Jakarta, So Ji Sub pun merasa senang bisa menemui para penggemarnya.

"Halo perkenalkan nama saya So Ji sub. Baru pertama kali saya ke Jakarta menyapap anda semua, saya ingin anda semua di sini menikmati acara ini. Saya ingin berkeliling banyak negara untuk bertemu fans saya," ujar So Ji Sub.

Pemain Oh My Venus itu pun menjelaskan makna dibalik angka 20 sebagai judul fanmeeting-nya. "Karier saya sudah 20 tahun. Kenapa judul (fanmeeting) 20? Karena di Korea itu 20 artinya dewasa, karena bertepatan dengan umur debut saya juga, jadi saya menamainya itu," ungkapnya.

Dalam fanmeeting yang dipromotori oleh Mecimapro ini, So Ji Sub memang tidak banyak melakukan sesi games dengan para fans namun aktor 39 tahun itu tetap bisa memanjakan para penggemarnya dengan memberikan barang spesial yang ia buat sendiri seperti yang ia sering lakukan di setiap fanmeeting-nya.

So Ji Sub memberikan parfum buatannya untuk fans. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSo Ji Sub memberikan parfum buatannya untuk fans. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Jika tahun lalu ia membuat lilin aromaterapi, kali ini ia memilih untuk meracik parfum untuk fans yang beruntung. Dalam sebuah video yang ditampilkan, So Ji Sub terlihat begitu susah payah saat membuat parfum itu.. "Iya betul saya membuat sesuatu dengan tangan sendiri. Nggak tahu kalian suka apa nggak," katanya.

Setelah mendapatkan salah satu fans wanita yang beruntung, So Ji Sub pun menyemprotkan parfum tersebut ke tangan fans tersebut. Penggemar beruntung itu pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya bisa berdekatan dengan sang idola.

"Saya sangat suka dengan warna peach. Saat dipakai wanginya memang masih terasa tapi lama-kelamaan wanginya semakin soft," katanya.

Selain parfum, So Ji Sub juga memberikan barang-barang seperti t-shirt, handuk dan topi yang sudah ditandatangani untuk dua fans beruntung lainnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING