Fans Membludak, Staf Gelar Free Hugs Bareng Seo Kang Joon

Sabtu, 13 Februari 2016 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Fans Membludak, Staf Gelar Free Hugs Bareng Seo Kang Joon Seo Kang Joon © timbuk2
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak excited saat staf Cheese in the Trap mengumumkan akan menggelar acara peluk gratis? Apalagi kalau Yoo Jung sunbae (Park Hae Jin) dan Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk) yang dipastikan datang.

Kemarin (12/2), Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk datang di Universitas Sookmyung, Yongsan-gu, Seoul. Tampil ganteng dan dengan dandanan casual, keduanya siap bagikan pelukan hangat di tengah hujan secara suka rela alias gratis.

Sungguh bikin gemas, jealous, hingga mupeng, acara free hugs itu berjalan cukup lancar. Penggemar Cheese in the Trap yang datang ternyata tak hanya remaja putri maupun wanita nih, tapi juga tampak fanboy beruntung dapat pelukan Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk.

Usai Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk, selanjutnya akan ada free hugs oleh Seo Kang Joon. © kpopherald.comUsai Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk, selanjutnya akan ada free hugs oleh Seo Kang Joon. © kpopherald.com

Namun sayangnya, tak semua fans dapat bertatap muka langsung dengan bintang Cheese in the Trap itu kemarin. Saking tinggi antusias para penggemar, maka beberapa harus bersabar karena nggak bisa dapat pelukan gratis Park Hae Jin.

"Terlalu banyak orang yang datang (ke acara free hugs) hingga kami tak bisa membiarkan beberapa fans untuk masuk," tutur salah satu perwakilan drama Cheese in the Trap seperti dilansir dari Allkpop.

Eits, jangan bersedih dulu nih, karena staf akan kembali memanjakan fans dengan free hugs event lainnya. Untuk penggemar yang kemarin tak sempat dapat pelukan Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk, selanjutnya bisa berpelukan bareng Baek In Ho (Seo Kang Joon).

Lebih lanjut, acara free hugs Seo Kang Joon ini kabarnya akan digelar pada 16 Februari mendatang. Wah, terwujud sudah deh peluk Baek In Ho saat Valentine, ciee~

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING