Format Baru 'Running Man', Episode Special Kim Jong Kook & Ji Hyo

Rabu, 04 Januari 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Format Baru 'Running Man', Episode Special Kim Jong Kook & Ji Hyo Running Man ŠInstagram/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Hanya menyisakan beberapa episode saja sebelum resmi berakhir, Running Man menyiapkan format baru. Dalam episode-episode mendatang, game show ini akan mengusung tema Member's Week.

Running Man memberi bocoran saat mereka memastikan akan ada episode special untuk setiap member. Setiap pekannya, para cast tetap ini bergiliran menentukan game apa yang ingin mereka mainkan.

Dilansir Kpopherald, Member's Week pertama akan jadi episode special Song Ji Hyo yang dijadwalkan tayang 8 Januari mendatang. Disusul oleh episode special Kim Jong Kook pada 15 Januari, dan dilanjutkan member lain.

Running Man bakal rilis episode special semua member termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. ŠInstagram/sbs_runningman_sbsRunning Man bakal rilis episode special semua member termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. ŠInstagram/sbs_runningman_sbs

Setelah adanya kontroversi soal pergantian member Running Man, game show ini resmi akan berakhir Februari nanti. Sampai akhir episode, bisa dilihat kalau enam member kecintaan ini masih akan menemani Running Man.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang awalnya dipecat secara sepihak nyatanya tetap akan ikut bermain di sisa games Running Man. Dua bintang ini membuktikan kesetiaan mereka pada program yang sudah dibintangi selama tujuh tahun ini.

Dalam episode lalu, kru Running Man sekali lagi mengucapkan permintaan maaf atas adanya kontroversi pemecatan pada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, mereka juga menerima hukuman ala permainan game Running Man dengan disiram air.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING